Anang Hermansyah Ungkap Rencana Buka Cabang Dapur Asix Di Negeri Tetangga!

Minggu, 13 Mei 2018 14:21 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Anang Hermansyah Ungkap Rencana Buka Cabang Dapur Asix Di Negeri Tetangga! Anang Hermansyah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com -

Dunia kuliner memang tak pernah ada habisnya. Selalu saja ada menu dan juga tempat-tempat baru untuk dieksplorasi. Contohnya saja usaha kuliner milik keluarga Anang Hermansyah, Dapur Asix.

Usaha di bidang makanan yang dirintis oleh keluarga selebriti ini sedang ramai diperbicangkan. Menjajakan menu makanan khas Indonesia dengan cita rasa modern, usaha kuliner ini semakin melebarkan sayapnya. Apalagi kalau bukan membuka cabang baru!

Anang Hermansyah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAnang Hermansyah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tepat hari ini Dapur Asix kembali membuka sebuah cabang baru. Tak lupa sang kepala keluarga, Anang Hermansyah pun hadir pada acara pembukaan store Asix, di kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018). Bukan hanya hadir, di kesempatan ini Anang membocorkan sebuah kabar gembira!

Dapur Asix sendiri diketahui telah memiliki sejumlah cabang. Mulai dari Jakarta, sampai Kota Malang. Namun kali ini Dapur Asix memiliki sebuah rencana yang lebih besar, yakni membuka cabang di luar negeri!

"Betul, ini ada rencana sudah ada penawaran dari Malaysia, Singapore maupun Brunei," ungkap Anang saat ditemui di pembukaan store Asix, di kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018). "Mereka banyak yang pesan secara online. Mereka kirim email ke kita, 'Apakah mungkin Dapur Asix akan buka cabang di Malaysia, Brunei, atau pun Singapore?" sambungnya.

Terkait hal ini Anang menyampaikan bahwa Dapur Asix sedang berproses untuk membuka cabang di 3 negara tersebut. Kata suami Ashanti ini, "Kami lagi penjajakan kesana. Kalau kami menemukan orang Indonesia yang bisa masak di sana, yang bisa meramu di sana, kami mau," tutupnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING