Krisdayanti Ungkap Rencana Masa Depan Anak-Anaknya Di Bidang Seni!

Kamis, 12 April 2018 15:52 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Krisdayanti Ungkap Rencana Masa Depan Anak-Anaknya Di Bidang Seni! Aurel, Azriel, dan Amora (credit : istimewa)

Kapanlagi.com - Rencana masa depan merupakan hal yang penting bagi semua orang, tak terkecuali anak-anak. Dimana anak-anak masih membutuhkan arahan dari orang tuanya dalam menentukan setiap langkah yang akan ia ambil dalam menapaki rencana masa depannya. Hal inilah yang terjadi kepada Krisdayanti  yang turut mengungkap rencana masa depan anak-anaknya.

Krisdayanti atau yang akrab disapa KD diketahui memiliki 2 orang anak dari pernikahan sebelumnya musisi Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel. Meski tak lagi tinggal serumah dengan kedua anaknya ini, KD tetap ikuti perkembangannya, termasuk juga rencana masa depan mereka. Seperti apa sih rencana masa depan Aurel dan Azriel?

Diketahui kini Azriel akan segera menginjak bangku kuliah. Terkait hal ini KD ungkap, "Kayaknya Ayahnya (Anang) minta dia bisnis untuk meneruskan (bisnis yang dilakoni keluarganya)." Selain bisnis, rupanya Azriel memiliki passion di dunia fotografi. "Tapi anaknya juga suka fotografi, paling Ayahnya juga pasti mengarahkan. Tapi mungkin lebih diarahkan ke bisnis," sambung KD saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Aurel, Azriel, dan Amora (credit : istimewa)Aurel, Azriel, dan Amora (credit : istimewa)

Berbeda dengan sang adik, sang kakak, Aurel Hermansyah diketahui telah berkecimpung di dunia musik. Melihat passion Aurel ini KD mengatakan, "Kalau kakaknya cikicit (ngeDJ), lagi senang cantik-cantik (dandan), doain aja."

Senada dengan sang mimi yang berkecimpung di dunia musik, anak sulung KD, Aurel juga diketahui menjajal peruntungannya dengan menjadi seorang DJ. Hidup dalam industri yang sama, KD support karir Aurel. "Saya pernah bilang di konser saya terakhir 2015, Aurel bisa berdiri di panggung besar JCC dengan konser tunggal asalkan mau latihan. Saya rasa bukan tidak mungkin itu terjadi, karena dia punya keinginan yang kuat," sampai KD.

"Waktu itu saya kecolongan. Waktu Aurel les piano, saya lagi sibuk nggak bisa menemani dia lagi les piano. Saya lebih tanya ke guru-gurunya, 'Ini anak punya keinginan nggak? Progresnya on track nggak dengan usianya?' Apa yang dia pelajari katanya semua positif dan on track. Ya alhamdullilah, mudah-mudahan dia bisa main piano. Dengan main piano itu bisa memupuk kepribadian juga. Dengan main piano dia bisa nulis lagu. Orang tulis lagu imajinasinya jadi positif," lanjut KD ceritakan perkembangan Aurel. Selain itu, darah seni rupanya tak hanya turun kepada Aurel dan Azriel saja, namun juga turun kepada si cantik Amora. "Amora juga bisa," tutur KD.

Dibalik pencapaian anak-anaknya, rupanya KD masih memiliki list tersendiri yang ingin ia raih. Kata KD, "Pingin album baru, tapi orang sudah punya segmented kalau mau KD lagunya ala diva, misalkan seperti itu. Padahal dari pihak produser kan kepingin saya lebih fresh, lebih young, makanya lagi cari. Bisa kerja sama sama digital, lagu yang muda. Tapi kan sejauh ini saya juga punya tugas yang belum selesai, karena ada lagu-lagu yang sudah diciptakan. Kan suami saya juga memproduseri single saya di Amerika waktu itu 2 tahun lalu, itu belum selesai. Kemungkinan bisa menyelesaikan lagi," tutupnya penuh harap.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING