Andi Arsyil Kaget Rio Reifan Terjerat Kasus Narkoba

Selasa, 04 Agustus 2015 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Andi Arsyil Kaget Rio Reifan Terjerat Kasus Narkoba Andy Arsyl - Rio Reifan © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kasus narkoba yang menimpa artis Rio Reifan membuat Andi Arsyil cukup kaget dan prihatin. Ya, keduanya memang sempat akrab, saat bermain bersama dalam Tukang Bubur Naik Haji The Series (TBNH). Rio menjadi sahabat Arsyil dalam sinetron tersebut.

"Wah dulu kita dekat banget. Restu (Rio) sahabatnya Robi (Arsyil) malah. Dia itu jadi Robi sebelumnya. Setelah itu saya gantikan dan meledak, terus dia masuk (lagi) menjadi Restu," cerita Arsyil tentang kedekatannya dengan Rio saat ditemui di acara halal bihalal sinetron TBNH di kawasan Cibubur pada Selasa (4/8).

Pemilik nama lengkap Andi Arsyil Rahman itu pun tidak menyangka jika temannya bisa sampai terjerat kasus narkoba. Diakui Arsyil dirinya juga sudah lama tidak berkomunikasi dengan Rio, bahkan saat Rio tertangkap, Arsyil hanya tau dari televisi.

"Udah lama nggak kabar-kabaran. Udah lama ngilang dan dapat kabar kalau (ketangkap). Taunya ya dari TV, dari pemberitaan. Nggak nyangka sih, sedih aja. Mungkin salah dalam mempersepsikan sesuatu. Makanya kita doain deh cepat selesai.

Andi Arsyl mengaku kaget Rio Reifan masuk penjara © KapanLagi.com®/Budy SantosoAndi Arsyl mengaku kaget Rio Reifan masuk penjara © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Saat ditanya apakah Arsyil mengetahui penyebab Rio bisa menyentuh barang haram itu, ia mengaku tidak tahu. Namun, lawan main Citra Kirana itu menduga jika Rio sedang menghadapi masalah yang cukup berat, sehingga narkoba lah yang menjadi pelariannya.

"Kenapa ya, dia juga orangnya agak tertutup ya. Waktu itu saya tanyain ada keluarganya yang meninggal, ibunya atau bapaknya, lupa saya, udah lama banget. Ada juga gurunya yang meninggal pada saat itu. Jadi banyak lah yang udah dia hadepin. Mungkin pikiran, kita doain ajalah. Setau saya dia orang yang baik sekali, supel, enak diajak berteman," pungkasnya.

Dalam berita sebelumnya, Rio juga mengungkapkan jika alasannya menggunakan narkoba karena dirinya baru kehilangan orangtuanya. Seperti diketahui Rio tertangkap pada 8 Januari 2015. Dari penangkapan itu, polisi mendapat barang bukti berupa sabu alat hisap.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING