SELEBRITI

Andre Taulany Akui Sudah 11 Tahun Tidak Sahur Bareng Keluarga di Rumah

Kamis, 22 April 2021 12:02

Andre Taulany (credit: instagram.com/andreastaulany)

Kapanlagi.com - Artis Andre Taulany menjadi salah satu selebritis yang paling sibuk selama bulan Ramadan ini. Bagaimana tidak, selama bulan Ramadan mantan vokalis band Stinky ini punya beberapa program di televisi mulai dari sahur hingga buka puasa. Belum lagi program-program reguler yang lainnya.

"Alhamdulillah di Trans 7 program saya banyak banget nih, ada Lapor Pak, ada Pas Buka, ada D'Cafe, ada Sahur Seger, ada Ada Show. Jadi memang kayaknya nih Trans 7 akan ganti jadi Taulany 7, haha," kata Andre Taulany di Trans TV, belum lama ini.

 

1. 11 Tahun Sahur Sambil Kerja

Karena sering dilibatkan di dalam acara sahur dan buka puasa selama bulan Ramadan, otomatis Andre Taulany tidak bisa makan sahur dan berbuka puasa bersama keluarga di rumah. Ketua grup motor Prediksi itu mengaku Ramadan ini menjadi tahun ke-11 dirinya tidak sahur bersama anak dan istrinya.

"Mulai pertama kali dari OVJ 2010. Jadi OVJ sahur itu pertama kali tahun 2010 sampe sekarang, berarti 11 tahun. Cuma tahun kemaren nggak ikut sahur, sahurnya di Taulany TV tahun kemaren," katanya.

"Ini kan rejeki ya jadi bersyukur aja, alhamdulillah. Masih dikasih kesempatan untuk bisa menghibur pemirsa di rumah. Ya walaupun kita sahurnya di studio tapi niat kita ibadah juga menjalankan puasa seperti yang lain-lain," tambah Andre.

 

2. Jaga Kesehatan

Tentunya, demi menjaga kesehatan karena kesibukan yang cukup padat selama bulan Ramadan. Yang paling penting, supaya stamina tetap terjaga, Andre Taulany selalu menyempatkan waktu untuk istirahat yang cukup dan mengkonsumsi vitamin.

"Minum vitamin dan tadi mulai jet lag nih karena memulai mengembalikan waktu tidur. Waktu tidur kita berubah karena kita begadang, tidurnya nanti pagi. Jadi mulai membiasakan, jadi awal awal ngantuk, nanti ke sana baru tidur haha," tutup Andre Taulany.

 

3. #IngatPesanIbu

Ramadan tahun ini kita kembali harus melaluinya dalam situasi pandemi. Menjaga kesehatan tentu jadi satu hal yang penting agar puasa tetap berjalan lancar dan terhindar dari paparan Covid-19.

#IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan. Yuk saling mengingatkan agar situasi sulit ini bisa segera berlalu.

 


REKOMENDASI
TRENDING