Anggap Berkah, Jedar Jadi Pendonor ASI Untuk Delapan Bayi

Senin, 01 Juni 2015 12:55 Penulis: Risang Sudrajad
Anggap Berkah, Jedar Jadi Pendonor ASI Untuk Delapan Bayi Jessica Iskandar @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sosok Jessica Iskandar menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Status pernikahannya yang tak kunjung usai memang membuat banyak orang setia menanti setiap perkembangan dari aktris cantik tersebut.

Bagi Jedar sendiri, hal itu tentu cukup menguras energinya. Namun, semua itu seakan sirna ketika melihat kebersamaannya dengan sang buah hati yaitu El Barack Alexander.

Kehadiran baby El dalam hidup jedar nampaknya memang merupakan sebuah anugerah untuk presenter cantik tersebut. Bagaimana tidak, dengan menjadi seorang ibu, kini dia juga mempunyai kesempatan untuk menjadi pendonor ASI.

Jessica Iskandar @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJessica Iskandar @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Yap, Jessica Iskandar mengaku jika menjadi pendonor ASI merupakan sebuah berkah yang didapatkannya. Dia pun tak ragu untuk menceritakan pengalaman berbagi ASI ini.

"Nggak nyangka, itu (pendonor ASI) berkah yang harus disyukuri, dulu aku makan 3 porsi, setiap hari. Gado-gado sepiring, tahu telor sepiring, nasi goreng," ujar Jedar saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Kamis (28/5).

Disebut menjadi pendonor ASI untuk empat anak, Jedar ternyata langsung mengelak. Tak tanggung-tanggung, aktris 27 tahun itu ternyata menjadi pendonor ASI untuk delapan bayi sekaligus. "8 anak. Buat anaknya teman-teman, anak produser. Banyak yang kenal. Dipompa dulu lalu dikasihkan," pungkasnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING