Busana Minim Jessica Iskandar di PGA 2015 Bikin Heboh Netizen

Sabtu, 30 Mei 2015 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Busana Minim Jessica Iskandar di PGA 2015 Bikin Heboh Netizen Jessica Iskandar / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian, Panasonic Gobel Awards baru saja dihelat hari Kamis (28/5) kemarin dan ditayangkan secara live. Pagelaran PGA tahun ini dimeriahkan oleh aksi-aksi panggung beberapa musisi ternama seperti Syahrini, Utophia, hingga Tommy Page.

Di bangku penonton sendiri tak terhitung ada berapa jumlah selebritis papan atas tanah air yang hadir. Jessica Iskandar yang baru saja pulang dari liburan di Jepang adalah salah satu nama yang turut menghadiri undangan malam itu.

Uniknya, Jedar tampil cukup nyentrik dan mencuri perhatian publik malam itu. Ia mengenakan gaun mewah panjang warna merah menyala dengan aksesori anting panjang berkilauan di telinganya.

Yang jadi masalah, bagian atasan busana Jedar malam itu cukup terbuka sehingga (maaf) belahan dada-nya terlihat cukup jelas. Belahan kaki di bagian roknya juga cukup tinggi, yang membuat kakinya jadi konsumsi mata publik yang menyaksikan.

Pada satu kesempatan, ibu dari El Barack Alexander itu duduk bersampingan dengan Nagita Slavina di salah satu front row kursi penonton. Tak lupa Jedar mengabadikan momen kebersamaannya  dengan wanita yang juga teman aktingnya di film DEALOVA itu, lalu mengunggahnya ke akun Instagram.

Berbagai macam komentar pun hadir menghiasi foto Jedar dan Gigi tersebut. Ada yang sibuk mengomentari mengenai tampilan Gigi, ada yang terpukau dengan kecantikan mereka berdua, dan ada pula yang dibuat gagal fokus karena busana Jedar.

Jedar tampil berani di PGA 2015 / © InstagramJedar tampil berani di PGA 2015 / © Instagram

"Jess jangan terlalu terbuka. Walaupun perlihatkan setengah tapi maaf ya payudaramu kelihatan. Kamu nggak mau kan terjadi pelecehan 2 kali? Sekedar mengingatkan, maaf ya kalau lancang," tulis seorang fans yang mencoba tuk mengingatkan baik-baik.

Kalau pendapatmu mengenai busana Jedar di atas gimana? Biasa saja atau...?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING