Julia Perez Murka Karena Dibully Pasca Salah Amplop di PGA 2015

Sabtu, 30 Mei 2015 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Julia Perez Murka Karena Dibully Pasca Salah Amplop di PGA 2015 Julia Perez / KapanLagi® - Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan tahunan, Panasonic Gobel Awards 2015 baru saja digelar hari Kamis (28/5) kemarin. Meski secara keseluruhan berjalan secara lancar, namun ada satu insiden memalukan yang terjadi di atas panggung dan ramai jadi perbincangan netizen di media sosial Twitter malam itu.

Ceritanya, Trio Cecepu (cewek-cewek ketipu) yang beranggotakan Julia Perez, Zaskia Shinta (Gotik), dan Ayu Ting Ting didapuk sebagai pembaca pemenang untuk kategori 'Infotainment Terfavorit' dan 'Presenter Infotainment Terfavorit'. Seperti biasa, trio pedangdut itu selalu tampil dengan guyonan-guyonan mengocok perut mereka di atas panggung.

Ketika membacakan pemenang untuk kategori 'Infotainment Terfavorit', mereka bertiga masih terus bercanda satu sama lain. Walhasil, sebuah kesalahan terjadi. Jupe malah membuka amplop yang berisikan nama pemenang kategori 'Presenter Infotainment Terfavorit' yang jatuh pada Feny Rose.

Setelah Feny naik ke podium untuk mengambil piala dan memberikan speech semua orang baru tersadar jika ada kesalahan yang terjadi. Syahrini, yang ditunjuk sebagai salah satu presenter mengingatkan Trio Cecepu akan kesalahan mereka. "Makanya jangan kebanyakan bercanda, jadi salah deh," ujar pelantun lagu Sesuatu itu.

Tentu saja insiden yang disiarkan secara live itu mencuri sorotan netizen. Tak peduli siapa yang salah, publik langsung membanjiri Trio Cecepu, terutama Jupe sebagai sang pembuka amplop dengan berbagai macam hujatan.

Tak terima dirinya jadi bahan perbincangan negatif, mantan kekasih Gaston Castano itu akhirnya buka suara. Lewat akun Twitter dan Instagram-nya ia mencoba menjelaskan kronologi yang sebenarnya terjadi dengan nada tinggi marah-marah pada para haters.

Jupe jadi sorotan di ajang PGA 2015 / © InstagramJupe jadi sorotan di ajang PGA 2015 / © Instagram

"Sebelum kalian bully saya, kasih saya kesempatan untuk menjelaskan kesalahan pembacaan pemenang! Dari hasil briefing, kru kasih saya amplop pertama untuk membuka pemenang-nya. Bukan salah saya kalau ternyata amplop yang saya buka ternyata bukan yang seharusnya kami bacakan. Kami hanya ikuti perintah, kalian pikir kita memang mau (mempermalukan) acara besar panasonic award? Salah! Baca! Sekali lagi kami hanya ikuti semua perintah awal. Oh ya, nggak usah salahin siapa-siapa lagi, sudah terlanjur saya yang di-bully. Sudah nasib, ini salah saya yang kurang konsentrasi. Udah nggak usah bahas lagi, salah saya ya, belum minum obat tadi di belakang panggung. SALAH GWE YA MAAF," tulis Jupe panjang lebar di caption foto tersebut.

Kalau menurut kalian siapa yang salah dalam kasus ini? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING