SELEBRITI

Anggun Dapat Penghargaan di Kancah Internasional 'Asian Television Awards'

Selasa, 14 Januari 2020 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

Anggun ©Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Anggun kembali menorehkan prestasi di dunia seni Internasional. Pelantun lagu Mimpi itu telah meraih penghargaan di ajang Asian Television Award 2020 untuk Kontribusi di Bidang Pertunjukan Seni Terbaik (Outstanding Contribution to Performing Arts).

Asian Television Awards yang merupakan acara industri televisi Asia paling bergengsi yang disebut sebagai Emmy Awards dari Asia. Anggun di puji karena perannya sebagai juri di program Asia's Got Talent yang di siarkan di 19 negara di Asia.

"Saya merasa sangat tersanjung dengan penghargaan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para produser untuk program Asia's Got Talent dan The Masked Singer Prancis. Tidak sabar untuk memulai lagi," kata Anggun, seperti siaran pers yang diterima Kapanlagi.com, Senin (13/1/2020).

1. Pidato Penghargaan

Dalam acara itu, Anggun mendapatkan sambutan hangat ketika ingin menyampaikan pidato. Penyanyi berdarah Indonesia itu yang mengajak generasi baru dari talenta-talenta Asia untuk berani mendobrak hambatan yang ada dan melihat lebih jauh.

"Ini zaman kita sekarang," kata Anggun dengan suara yang sangat menyakinkan.

Di perkenalkan sebagai Artis Wanita Asia Terlaris Dunia di luar Asia, Anggun dipandang sebagai pelopor talenta Asia yang memiliki karir di luar negeri dan telah mempengaruhi banyak artis di Asia untuk go International.

2. Pukau Penonton dengan Tampil Live

Setelah penerimaan penghargaan bersejarah ini, Anggun kembali memperlihatkan penampilan live yang memukau dan mempesona dengan membawakan sebuah lagu klasik Italia Caruso dalam duet virtual dengan almarhum Luciano Pavarotti yang legendaris.

Tanpa ragu, penampilannya mencuri perhatian. Tepat setelah penghargaan TV Asia, Anggun akan memulai syuting dalam pertunjukan akting pertama untuk sebuah film televisi Eropa. Sekali lagi Anggun menunjukkan bahwa tidak ada penghalang bagi orang Asia untuk bersinar di luar negeri.


REKOMENDASI
TRENDING