SELEBRITI

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di Usia 66 Tahun

Sabtu, 01 Juni 2019 11:23 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Windy Sutjipto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah perjuangan panjang melawan kanker yang diderita, Ibu Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu 1 Juni 2019, di Singapura. Wanita bernama lengkap Kristiani Herrawati ini meninggal di usia 66 tahun.

Selama beberapa bulan terakhir ini mendiang Ani Yudhoyono memang telah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Para anak dan menantu bergantian menjaga serta mendukung pemulihan Memo, begitu mendiang biasa dipanggil.

 

 

1. Meninggal di Singapura

Kabar kepergian Ani Yudhoyono sendiri KapanLagi dapatkan dari Mifta Pohan yang merupakan adik dari Annisa Pohan menantu SBY. Kabar duka ini datang tak lama setelah beredar kabar kondisi mendiang cukup menurun.

"Innalillahi wa innalillahi radjiun telah berpulang Ibu Ani Yudhoyono. Semoga husnul khotimah, amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT...Amin," tulis Mifta Pohan yang kini berada di Singapura.

2. Masih di Singapura

Ibu Ani Yudhoyono meninggal sekitar pukul 10.27 waktu Indonesia. Belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai pemulangan jenazah ke Indonesia. KapanLagi masih akan terus memantau kabar mengenai kepergian mantan ibu negara kita.

Semasa hidupnya mendiang aktif melakukan serangkaian kegiatan sosial. Ani Yudhoyono juga cukup aktif bermedia sosial serta memiliki minat dalam dunia fotografi. Selamat jalan Ibu Ani, semoga seluruh amal baikmu diterima Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING