Anjasmara Rayakan 18 Tahun Pernikahannya Dengan Dian Nitami

Sabtu, 17 Juni 2017 21:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Anjasmara Rayakan 18 Tahun Pernikahannya Dengan Dian Nitami Anjasmara - Dian Nitami © Instagram/anjasmara

Kapanlagi.com - Tak terasa, pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami sudah masuk tahun ke-18. Pasangan selebritis populer itu merayakannya dengan simple tapi tetap manis banget.

Melalui akun Instagramnya, Anjasmara memposting foto selfie bareng istri tercinta. Ia pun menuliskan pesan yang begitu romantis untuk Dian Nitami.

Anjasmara mengungkapkan syukur bisa terus bersama dengan wanita yang paling dicintainya itu. Ia juga berdoa agar terus bisa bersama melewati suka dan duka bersama Dian Nitami.

Anjasmara menuliskan pesan manis untuk Dian Nitami. © Instagram/anjasmaraAnjasmara menuliskan pesan manis untuk Dian Nitami. © Instagram/anjasmara

"Alhamdulillah sudah bersama selama 18 tahun dalam suka maupun duka. Kami berdua memang tak sempurna dan belajar melakukan yang terbaik. Untuk berkorban dan saling mencintai. Semoga yang di atas memberikan restu, melindungi, dan menuntuk kami untuk tetap bersama dalam suka maupun duka.Aku mencintaimu sayang," tulis Anjasmara.

Postingan aktor 41 tahun itu tentu saja langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang merasa kagum pada dua bintang yang tak mengumbar kehidupan pribadi mereka tersebut.

Anjasmara dan Dian Nitami menikah pada tahun 1999. Keduanya kini memiliki empat orang anak yakni Amanda Annette Syarif, Luther Putra Syariff , Sasikirana Zahrani Asmara, dan Arka Setya Andipa Asmara. Sekali lagi selamat untuk dua bintang pujaan yang merayakan anniversary ke-18 ini.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING