Annisa Bahar Buka Pintu Maaf Untuk Juwita Bahar, Tapi Tidak Pada Deddy

Rabu, 06 Juni 2018 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Annisa Bahar Buka Pintu Maaf Untuk Juwita Bahar, Tapi Tidak Pada Deddy Juwita Bahar - Annisa Bahar / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Ada hikmah dari kecelakaan mobil yang dialami Annisa Bahar di jalan tol Kepala Gading beberapa waktu lalu. Pasca kecelakaan, hubungan sang penggagas goyang patah-patah dengan putrinya, Juwita Bahar jadi membaik. Seperti diketahui, keduanya memang sempat berseteru parah, yang berujung pada ucapan Annisa tidak mau mengakui Juwita sebagai anaknya.

Setelah mendengar kabar kecelakaan sang ibunda, Juwita pun langsung menghubungi dan menanyakan keadaannya. Terlebih lagi, kakaknya, Jelita juga terlibat dalam kecelakaan tersebut. Sebagai keluarga, tentunya ada rasa khawatir yang menghantuinya.

"Atas kejadian ini ada hikmahnya juga. Anak saya jadi ngucapin. Namanya anak lihat orangtua nggak akan tega. Cuma karena ada pengaruh buruknya ya. Pas lihat mobil hancur, dia (Juwita) langsung ngehubungin, 'Sayang, mama nggak apa-apa kan?'," ujar Annisa ketika ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Annisa sudah baikan dengan Juwita / Credit: KapanLagi - Budy SantosoAnnisa sudah baikan dengan Juwita / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Usut punya usut, Annisa memang sudah lama memaafkan putrinya, meski tak berkoar-koar ke publik. Bahkan, wanita berusia 41 tahun itu juga sudah menyiapkan baju lebaran kembaran untuk putrinya tersebut jika nanti Ia mau pulang ke rumah. Namun untuk kekasih Juwita, Dedi, Annisa masih enggan memaafkan.

"Nggak (minta maaf). Aku terima anak-anakku aja, nggak ada terima soal pacarnya. Sampai kapanpun tetep aku nggak mau bilang dia bagian dari keluargaku," pungkas Annisa.

Seperti diketahui, saat ini Juwita tengah tinggal bersama kekasihnya, Dedi, di Bandung. Annisa sudah berulang kali memberitahu putrinya jika Dedi bukanlah pria yang baik, namun diabaikan begitu saja. Dari situlah awal dari cekcok keduanya terjadi.

(kpl/pu/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING