Anniversary Raffi - Gigi, Melly Goeslaw: Kalau Ada Godaan, Paling Numpang Lewat Doang

Selasa, 17 Oktober 2017 20:38 Penulis: Wulan Noviarina
Anniversary Raffi - Gigi, Melly Goeslaw: Kalau Ada Godaan, Paling Numpang Lewat Doang Melly, Raffi, Gigi Šinstagram/melly_goeslaw

Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (17/10) Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga. Di hari bahagia ini, Melly Goeslaw menyampaikan selamat kepada pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak tersebut.

Ada yang unik dari doa yang disampaikan oleh Melly di akun Instagramnya. Ia menyebut bahwa jika ada godaan dalam rumah tangga Raffi dan Gigi, bisa dipastikan tidak akan bertahan lama.

"Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717. Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga. Tapi kalo cinta kalian kuat , Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan godaan itu, kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yang baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya , biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin," tulis Melly.

Melly doakan pernikahan Raffi dan Gigi langgeng tanpa hambatan Šinstagram/melly_goeslawMelly doakan pernikahan Raffi dan Gigi langgeng tanpa hambatan Šinstagram/melly_goeslaw

Doa Melly seakan merujuk pada rumor hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Meski tidak menyebut nama, namun Melly seolah menyiratkan bahwa memang ada kerikil yang sempat masuk dalam rumah tangga Raffi dan Gigi.

Apapun maksud dari pesan Melly, yang pasti ia memberikan doa terbaik untuk pasangan ini. Karena setiap pernikahan pasti punya masalah, dan Melly berharap hanya Gigi lah yang akan menjadi pendamping Raffi sampai akhir hayatnya.

Melly juga mendoakan agar tidak ada yang terbawa perasaan dengan sikap salah satu dari pasangan ini. Karena hanya yang sah lah yang akan terus bertahan, sementara yang tidak sah pasti akan menghilang dengan sendirinya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING