SELEBRITI

Anthony Sebut Ada Pelanggaran Perjanjian Damai, Kriss Hatta: Kita Buktikan di Sidang

Rabu, 23 Oktober 2019 17:27 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kris Hatta © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kepada awak media, Anthony menyatakan bahwa Kriss Hatta sudah melanggar perjanjian perdamaian mereka. Anthony pun menuding Kriss belum memenuhi kewajiban seperti yang sudah disepakati.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Kriss enggan berkomentar banyak. Ditemui sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kriss meminta semua menunggu hasil sidang.

"Aduh, ini ranahnya sudah di persidangan ya. Bukan waktunya adu debat antar infotainment ya. Nanti kita buktikan saja. Nanti kita buktikan saja di persidangan. Satu-satu ya. Orang bijak begitu cara menyelesaikan masalahnya. Satu beresin, baru beresin yang lain," ujar Kriss, Rabu, (23/10).


1. Hanya Siapkan Doa

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Kriss menjelang sidangnya kali ini. Ia hanya banyak berdoa, meminta yang terbaik kepada Tuhan.

"Persiapannya hanya doa, keyakinan. Bahwa saya yakin Tuhan akan kasih saya kemenangan di akhir sidang ini," ujarnya.

2. Majelis Hakim Adil

Kriss menilai bahwa nantinya Majelis Hakim tidak akan memberikan keputusan yang timpang. Karena tugas Hakim adalah memberikan putusan adil.

"Saya yakin sekali. Pemukulan itu memang terjadi. Cuma, itu ada sebab dan akibatnya. Maka dari itu, pastinya Majelis Hakim melihat hukum ini tidak satu arah saja. Atau melihat hukum memakai kacamata kuda. Jadi mesti diketahui, ini ada alasannya. Alasannya apa, saya membela harga diri wanita yang dilecehkan. Sudah, hanya itu saja," ujar Kriss.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING