SELEBRITI

Anton Eks SO7 Blak-Blakan Soal Masa Lalu Kelam Bersama Band, Pihak Manajemen Sheila On 7 Akhirnya Buka Suara

Minggu, 22 Maret 2020 08:00 Penulis: Tyssa Madelina

Manajemen Sheila On 7 beri tanggapan soal statement Anton (Credit: Instagram - anton_jgj)

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar gaungnya, Anton mantan drummer Sheila On 7 membawa kabar yang cukup mengejutkan. Beberapa waktu lalu, ia sempat berkolaborasi dengan channel Youtube medcom.id dan membuat statement soal alasannya mundur dari band yang membesarkan namanya tersebut 16 tahun silam.

Di situ Anton blak-blakan bercerita soal masa lalu kelamnya dengan Sheila On 7, salah satunya karena ia diminta mundur secara sepihak oleh pihak manajemen. Mengetahui hal itu, manajemen Sheila On 7 akhirnya buka suara soal permasalahan dengan Anton.

"Itu kan sudah dari 2004, apa-apa yang sekarang menjadi pernyataan yang bersangkutan adalah tanggungjawab yang bersangkutan," ujar perwakilan manajemen Sheila On 7, saat dihubungi lewat WhatsApp, Sabtu (21/03/2020).

1. Sudah Melanjutkan Hidup

Anton memang sempat bicara soal penandatanganan surat pengunduran diri yang tak pernah ia diskusikan dengan band sebelumnya. Akan tetapi menurut manajemen, semua masalah tersebut seharusnya sudah selesai, baik anggota band Sheila On 7 dan mantan personil telah move on dan melanjutkan hidup mereka.

"Kami tidak akan menanggapi sesuatu yang sudah selesai. Sheila On 7 sudah melanjutkan hidup seharusnya yang sudah tidak bersama juga melanjutkan hidup baik itu Anton dan juga Sakti," imbuhnya.

2. Sampaikan Langsung

Lebih lanjut, pihak manajemen Sheila On 7 juga berpesan ke Anton. Bahwa seharusnya, ia menyampaikan segala keluh kesah tersebut beberapa tahun silam saat kejadian berlangsung.

"Kalau Anton ada masalah dengan hal tersebut harusnya disampaikan langsung waktu kejadian. Semoga semua mendapat hidayah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING