SELEBRITI

Lama Tak Bertemu, Ini Hal yang Paling Dirindukan Anton dari Eros dan Sheila On 7

Jum'at, 20 Maret 2020 14:05

Anton eks drummer Sheila on 7 (credit: Instagram/anton_jgj)

Kapanlagi.com - Sejak tahun 2004, Anton Widiastanto memang sudah tak bersama dengan Duta dkk sebagai drummer Sheila on 7. Baru-baru ini sosoknya kembali muncul dalam wawancara yang diunggah akun Youtube medcom id.

Dalam video berdurasi lebih dari 90 menit itu, Anton mengenang masa-masa kebersamaannya dengan Sheila on 7. Ia juga membeberkan alasan sebenarnya ia tak melanjutkan karier bersama Sheila on 7.

Kurang lebih 16 tahun sudah Anton tak menyandang status sebagai personil Sheila on 7. Pria berusia 41 tahun itu pun mengungkapkan kerinduan pada para personil band yang sudah membesarkan namanya itu.

1. Kangen Momen di Luar Panggung

Bagi Anton salah satu orang yang paling ia rindukan adalah Eross Candra. Bukan soal bermusik, Anton mengaku lebih kangen pada hal-hal kecil di luar kesibukan mereka sebagai musisi.

"Aku kangen Eross tuh lebih kangen hal-hal di luar musik ya. Aku masih inget waktu itu kejadian di Makassar, aku sama Eross jalan-jalan aja berdua main di mall, iseng-iseng pulang bawa belanjaan rangkulan gini masuk ke lobby ada satu cewek dari belakang ngejar kita minta foto pas udah selesai matanya gini-gini (kedip-kedip). Aku udah tahu, kameramu kebalik ya, flash-nya pas di depan mata, Eross ketawa sampe guling-guling," kenang Anton.

2. Main Bola Bareng Eross

Ingatan Anton tentang momen-momen kebersamaannya dengan Eross tampaknya tidak memudar. Ia bahkan masih ingat bagaimana gelak tawa Eross ketika mereka bermain bola bersama saat break rekaman.

"Kedua kita lagi rekaman album di rumahnya pak Dimas Wahab waktu itu, karena lagi istirahat take, rumahnya pak Dimas kan ada kayak lapangan gitu depannya sebelah kolam renang depannya studio. Main bola, si Sakti jadi kiper, si Eross nendang kena pot bunganya bu Dimas (terus) pecah, aku gini-gini (jungkir balik) terus Eross ketawa sampe guling-guling di rumput," cerita Anton.

3. Adam Jatuh di Panggung

Anton juga masih bisa mengingat dengan jelas kejadian saat Adam jatuh di panggung dan ditertawakan banyak orang. "Si Adam pernah jatuh di panggung gara-gara mau ngegangguin pragawati. Satu gedung di Ancol pada ketawa semua," ungkapnya.

Meski merindukan momen-momen kebersamaan dengan personil Sheila on 7, sayangnya Anton sudah cukup lama tidak menjalin komunikasi dengan mantan rekan-rekan satu band-nya itu.


REKOMENDASI
TRENDING