SELEBRITI

Skill Nyanyi Dianggap Kurang, Pihak Label Sempat Ingin Ganti Duta Sebagai Vokalis Sheila On 7

Jum'at, 20 Maret 2020 13:18

Sheila on 7 (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Anton Widiastanto eks drummer Sheila on 7 kembali muncul setelah cukup lama tak ada kabarnya. Kemunculan Anton ini pun menjawab rasa penasaran publik soal apa aktivitasnya saat ini. Bukan cuma itu alasannya tidak lagi bergabung dengan Duta dkk pun akhirnya ikut terungkap.

Anton menyebut bila dirinya dipaksa keluar. Keputusan itu diambil sepihak oleh manajemen tanpa berdiskusi dengannya. Setelah itu Anton sempat dibuat trauma pada musik sampai-sampai ia sering merasa mual ketika melihat drum.

Fakta lain yang belum banyak diketahui dan diungkap Anton adalah soal Duta yang sebenarnya sempat ingin diganti dari posisinya sebagai vokalis Sheila on 7.

1. Label Ingin Duta Diganti

Menurut penuturan Anton, kala itu usulan untuk mengganti Duta datang tepat sebelum album pertama Sheila on 7 dirilis.

"Jadi dulu itu, agak mundur lagi ke album pertama. Setelah kita recording sebelum album rilis kita pernah diajak meeting, Pak Jan (produser pertama Sheila on 7) sama kita berempat kecuali Duta," kata Anton seperti dilansir dari akun youtube medcom id.

"Jadi Pak Jan kepengen, kalo boleh si Duta diganti dong. Gitu waktu itu. Silahkan tanya ke Pak Jan sendiri, atau anak-anak Sheila yang lain deh," imbuhnya.

2. Alasan Mau Diganti

Anton mengungkapkan, alasan Duta sempat ingin diganti adalah gara-gara kemampuan bernyanyinya yang dianggap masih kurang oke.

"(Karena) skill nyanyinya. Yaudah kita meeting waktu itu, kita masih upayakan oke lah Duta masih bisa dikhususin nyanyi sebelum rilis, Pak Jan juga masih oke. Akhirnya terus lanjut karena lama-kelamaan berkembang dia skill nyanyinya," terang Anton.


REKOMENDASI
TRENDING