Apa Sih Rahasia Tubuh Langsing Nindy?

Sabtu, 22 November 2014 11:45 Penulis: Ratih Adiwardhani
Apa Sih Rahasia Tubuh Langsing Nindy? Nindy ©KapanLagi.com®/Akrom
Kapanlagi.com - Memiliki tubuh indah adalah keinginan bagi setiap perempuan. Termasuk bagi Nindy, penyanyi dengan satu anak ini sempat mengalami lonjakan berat badan semasa hamil. Namun usai melahirkan, ia tidak mau terburu-buru untuk mengembalikan berat badannya ke angka semula.

"Dulu 73 (kg) sekarang 52 (kg). Aku tipe orang yang gak mau diet yaa, hidup sekali makan dinikmati saja jangan gak makan nasi dan lain-lain gitu," ungkap Nindy saat ditemui di Da Vinci Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/11).

Ingin fokus memberi asi untuk sang anak, Nindy pun menghindari diet. Baru setelah sang anak mulai makan, ia rajin membakar lemak dengan berolah raga.

Nindy ©KapanLagi.com®/AkromNindy ©KapanLagi.com®/Akrom

"Waktu saya hamil saya pengen bisa kurus. Saya gak diet sama sekali, takut air asinya kurang, ternyata berhasil sampe 2 tahun. Ketika gak diet, berhasil. Saat Anak saya sudah bisa makan, saya baru olahraga zumba dan lain-lain," jelasnya.

Bagi Nindy, memiliki 'teman seperjuangan' untuk diet tidak selalu berhasil. Karena jika menggantungkan semangat pada orang lain, kemungkinan untuk gagal justru lebih besar.

"Kalo mau kurus jangan janji-janjian sama temen. Karena biasanya udah ketemu temen berbeda. Yang satu males, nanti yang lain ikutan males. Saya justru pengennya jadi acuan yang lain," pungkasnya.

Hayo, siapa yang mau langsing seperti Nindy? Yuk coba tipsnya!.

(kpl/hen/rth)


REKOMENDASI
TRENDING