Ari Wibowo Berikan Klarifikasi Soal Komentarnya Pada Ahmad Dhani

Rabu, 08 Maret 2017 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ari Wibowo Berikan Klarifikasi Soal Komentarnya Pada Ahmad Dhani Ari Wibowo - Ahmad Dhani ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebelumnya, Ari Wibowo sempat menuliskan komentarnya terhadap cuitan Ahmad Dhani. Namun aktor 46 tahun ini kemudian menghapus postingan, kenapa nih?

Menurut klarifikasi Ari Wibowo, ia merasa harus menghapus postingan tentang Ahmad Dhani karena sang musisi mendapat panggilan dari pihak kepolisian. Ia juga berharap orang-orang untuk memaafkan pentolan DEWA 19 tersebut.

"Good morning... Postingan mengenai tweet AD kemarin sudah saya hapus, karena ternyata yang bersangkutan sudah dihubungi oleh pihak kepolisian karena komen dia tersebut, dan sudah meminta maaf kepada pihak berwajib dan menghapus tweetnya," tulis Ari Wibowo melalui akun Instagram sembari memposting foto ganteng dirinya.

Klarifikasi Ari Wibowo setelah hapus postingannya tentang Ahmad Dhani. ©Instagram/ariwibowo_officialKlarifikasi Ari Wibowo setelah hapus postingannya tentang Ahmad Dhani. ©Instagram/ariwibowo_official

Ia pun melanjutkan, "Kalau orang sudah minta maaf,
harus dimaafkan, karena tidak ada satupun manusia yang sempurna, nggak ada yang luput dari perbuatan salah.' ~aw~,"

Ari Wibowo juga mengaku sempat memblok beberapa user dari Instagramnya karena menuliskan komentar yang keterlaluan. Nampaknya, aktor yang begitu populer di tahun 90-an itu berharap orang-orang bisa mengkritik tanpa harus menuliskan kata-kata kasar.

"Pro & kontra dalam hidup itu sudah biasa, tapi tolong pendapat disampaikan dengan santun. Dan tolong jangan pernah mendoakan hal-hal yang jahat pada seseorang. Betapapun nggak sukanya dengan orang tersebut. Tuhan tidak pernah mengajarkan hal itu, dalam agama apapun juga... Salam Damai & Toleransi untuk kita semua. Have a wonderful day today. ~aw~," tutupnya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING