Merasa Makin Keriput, Ari Wibowo Pilih Berinvestasi ke Restoran

Senin, 14 November 2016 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Merasa Makin Keriput, Ari Wibowo Pilih Berinvestasi ke Restoran Ari Wibowo ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selama ini publik mengenal sosok Ari Wibowo sebagai salah satu selebriti tampan yang wajahnya selalu keren dan seolah sulit menua. Hanya saja yang namanya waktu pasti terus berputar. Usia Ari sendiri saat ini sudah menginjak angka 45 tahun dan ia merasa semakin tua.

"Tetapi untuk kita harus bisa lihat jauh ke depan dan makin lama penampilan pasti istilahnya makin keriput makin apa," ujarnya di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Selama ini sebagai aktor dan kemudian dipilih sebagai brand ambassador suplemen kesehatan, Ari selalu tampil fit. Namun perputaran roda kehidupan selalu terjadi. Untuk berjaga-jaga di hari tua nanti, Ari memilih berbisnis restoran.

Ari Wibowo kini bergerak dalam kancah bisnis. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoAri Wibowo kini bergerak dalam kancah bisnis. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau restoran saya lebih kepada hari tua dan mungkin untuk bisa meneruskan sesuatu kepada anak-anak saya. Belum tentu mereka pengen di dunia entertainment, belum tentu mereka juga punya tampang untuk bisa di dunia entertainment, belum tentu mereka mau di dunia entertainment," ujarnya.

Sebagai ayah, sudah menjadi tanggung jawab Ari Wibowo untuk menghidupi dan mempersiapkan keluarganya dengan cara terbaik. Terlebih dua putra Ari yaitu Kenzo dan Marco tak terlihat antusias tampil di depan kamera.

"Karena saya melihat mereka agak kurang, kalau ngelihat kamera ngelihat orang minta foto mereka udah kesal. Tiap kali saya jalan di mall itu orang selalu minta foto dan mereka mungkin merasa papa saya diambil dari kita yang harusnya spend time sama anak-anak. Mau nggak mau saya foto kalau diminta nggak mungkin nolak," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING