Tak Ingin Main-Main, Ari Wibowo Serius Untuk Berbisnis Restoran

Senin, 14 November 2016 18:10 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Ingin Main-Main, Ari Wibowo Serius Untuk Berbisnis Restoran Ari Wibowo ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sekitar 2 bulan lalu, aktor tampan Ari Wibowo membuka cabang kedua dari restorannya. Setelah jarang muncul di dunia hiburan, rupanya ayah ganteng ini lebih sibuk untuk berbisnis. Ari memang terhitung serius untuk meraih pundi-pundi penghasilan dari bisnis.

"Segala sesuatu yang kita jalankan harus diseriusin. Kalau kita main-main sama aja buang waktu, tenaga, dan uang," ujarnya di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Pria yang namanya begitu lekat dengan generasi 90-an itu memilih nama Uncle Mao's sebagai brand yang ia usung. Ari Wibowo membuat banyak pertimbangan sebelum melangkah lebih jauh dengan restoran.

Ari Wibowo bisnis restoran. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoAri Wibowo bisnis restoran. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Begitu juga dengan bisnis restoran saya, dan usaha lain juga di bidang pengembangan kepribadian, dan salah satunya sekarang suplemen ini. Kenapa? Karena saya harus pikir jauh ke depan kita tak tahu roda berputar," ujarnya.

Ari termasuk salah satu selebriti yang begitu awet karirnya di jagat entertainment. Namun bintang yang satu ini tak mau mengandalkan penghasilan dari satu tempat.

"Walau pun saya sekarang masih eksis di dunia entertaint tapi tentunya nggak seperti dulu 10 tahun lalu. Jadi sekarang lebih kepada kepuasan pribadi akting. Itu memang sudah mendarah daging, saya juga nggak bisa lepas dari situ dan saya nggak mau lepas dari situ," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING