SELEBRITI

Armand Maulana Jalani Puasa Sendirian dan Jadi Jomblo Selama Bulan Ramadan

Selasa, 20 April 2021 09:06 Penulis: Umar Sjadjaah

Armand Maulana - instagram.com/armandmaulana04

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun ini terasa berbeda dirasakan oleh penyanyi Armand Maulana. Pasalnya, vokalis grup band GIGI itu menjalankan ibadah puasa sendirian tanpa ditemani anak dan istrinya.

Istri Armand, Dewi Gita tengah berada di Inggris untuk menemani sang buah hati, Naja Dewi Maulana yang bersekolah di negara dengan ibu kota London tersebut.

"Yang jelas Ramadan gua sendiri dan jadi jomblo. Karena Dewi di Inggris nemenin anak gua," kata Armand Maulana di bilangan Pondok Indah, belum lama ini.

1. Bukan Kali Pertama

Armand Maulana - instagram.com/armandmaulana04

Sebenarnya ini bukan Ramadan pertama Armand Maulana tanpa ditemani istri tercinta, Dewi Gita. Jauh sebelumnya, Armand pernah berpuasa sendirian tanpa ditemani sang istri ketika grup band GIGI menjalani tur selama dua bulan.

"Kalau Dewi waktu gua belum punya anak tuh gua pernah tur sama GIGI tur dua bulan nggak pulang waktu puasa pernah ya nggak pulang program ngabuburit," katanya.

2. Siapkan Segala Kebutuhan Sendiri

Armand mengatakan, dirinya baru merasakan pertama kali menjalani ibadah puasa tanpa anak tercinta yang tengah bersekolah di Inggris.

"Gua pertama kali pisah sama anak gua. Sekarang dia sudah dewasa dan kuliah mau gimana ya. Ya lumayan kehilangan juga. tapi untungnya sekarang sudah zaman teknologi jadinya aman," ujar Armand Maulana.

Karena ditinggal sang istri ke Inggris, otomatis Armand Maulana menyiapkan kebutuhan selama bulan Ramadan sendirian.

"Kebetulan ada pembantu gua belum mudik. Pemerintah kan larang mudik di tanggal 6-17 Mei, nah pembantu saya mudik di tanggal 4. jadi gua jomblo dan sendiri. Ya kebetulan sekarang serba online tinggal pesan makanan pakai aplikasi," tutup Armand Maulana.

(kpl/far/ums)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING