SELEBRITI

Naja Dewi Positif Covid-19, Dewi Gita Sedih Tak Bisa Peluk Putrinya

Minggu, 28 Maret 2021 17:02

Dewi Gita - Naja Dewi © instagram.com/armandmaulana04

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana. Putri semata wayangnya, Naja Dewi Maulana belum lama ini dikabarkan positif Covid-19. Kabar ini pun diungkapkan langsung oleh Armand dan Dewi di kanal youtube-nya.

Hal ini diketahui saat mereka bertiga sedang berada di Leeds, Inggris. Ketika mengetahui bahwa dirinya tertular virus corona, Naja pun menangis dan langsung melakukan isolasi mandiri.

"Pengin cerita sedikit, agak menyedihkan sih, kak Naja positif. Dia nangis waktu ketahuan positif dan langsung isoman," kata Armand seperti dikutip dari vlog terbaru di kanal youtube-nya belum lama ini.

 

1. Hanya Putrinya Saja

Dewi Gita menambahkan, dari mereka bertiga, hanya putrinya saja yang positif. Sedangkan dirinya dan Dewi Gita dinyatakan negatif covid-19. Padahal, mereka bertiga sering berinteraksi. Untungnya, selama itu pula mereka selalu menerapkan protokol kesehatan 

"Benar-benar enggak buka masker sama sekali, paling pas makan aja, sama pas makan jauhan," ujar Dewi Gita. 

 

2. Hanya Bisa Sedih Tak Bisa Peluk

Sebagai ibu, Dewi Gita pun merasa sangat sedih. Pasalnya, ia hanya bisa menyemangati dan tak bisa memberikan pelukan hangat kepada putrinya yang saat itu sedang berjuang seorang diri. 

"Sekarang paling ya ngasih semangat buat Naja, pasti Naja kan sedih pengennya dipeluk. Ngelihat dekat tapi enggak bisa meluk," tutur penyanyi 50 tahun itu.

Armand mengungkapkan, saat tertular, Naja tak mengalami gejala-gejala yang umumnya dirasakan oleh penderita covid-19. 

"Tapi Alhamdulillahnya dia enggak ada gejala, hari pertama paling kayak pusing sama meriang sebentar, minum obat. Alhamdulillah Dewi juga siap udah bawa obat dari Jakarta," tutup Armand.

 

3. #IngatPesanIbu

KLovers, pandemi belum berakhir. Virus corona masih jadi musuh yang bisa menyerang kapan saja. Jangan sampai lengah menerapkan protokol kesehatan dan pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING