SELEBRITI

Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama, Vino G. Bastian: Alhamdulillah, So Far Baik-Baik Aja

Sabtu, 17 April 2021 15:37 Penulis: Canda Dian Permana

Vino G. Bastian (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Sejumlah artis, seniman, dan pekerja kreatif baru saja mengikuti kegiatan suntik vaksin Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf RI mekanisme drive thru. Mereka adalah Vino G. Bastian, Armand Maulana, Budi Doremi, Andy /Rif, Arya Saloka, Gusti Hendy dan masih banyak lagi.

"Ini vaksin saya yang pertama dan Alhamdulillah so far baik-baik aja. Kebetulan memang pemerintah udah ngasih gratis parekraf mau membangkitkan lagi industri kreatif Indonesia sempat buruk karena pandemi," kata Vino di di Graha Persahabatan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

"Hari ini kick offnya mudah-mudahan bukan cuma kita aja di depan layar tapi bisa semua kru temen temen yang ada di industri kreatif ini bisa ikut bareng bareng dapet vaksin gitu. Biar industri kreatif kita bangkit lagi kayak dulu," tambah Vino.

1. Apresiasikan Langkah Kemenparekraf RI

Vino mengapresiasi langkah Kemenparekraf RI yang sudah memberikan vaksin Covid-19 gratis kepada pekerja seni. Suami dari aktris Marsha Timothy ini berharap industri perfilman Indonesia bisa bangkit lagi setelah pandemi Covid-19.

"Mudah mudahan setelah divaksin industri kreatif indonesia bisa lebih giat lagi. Kan kebetulan film film saya juga banyak yang belum keluar, mudah mudahan ketika masyarakat semuanya udah dapat vaksin lebih pede lagi untu menuhin bioskop, nonton film indonesia lagi. Jadi film indonesia bisa bangkit lagi," katanya.

2. Tidak Rasakan Efek Apa-apa

Vino mengatakan, setelah disuntik vaksin Covid-19, dirinya tidak merasakan efek apa-apa.

"So far aman sih, observasinya udah lebih 30 menit nih, nggak ada apa-apa, aman, mudah-mudahan efeknya ke depan (aman), ada yang bilang laper ngantuk, mudah mudahan nggak terlalu sih," tutup Vino.


REKOMENDASI
TRENDING