Artis Muda Blasteran Prancis Ini Jadikan Stefan William Role Model

Jum'at, 22 Desember 2017 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Artis Muda Blasteran Prancis Ini Jadikan Stefan William Role Model Antonio Agastia / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dunia hiburan seakan tak pernah kekurangan bakat-bakat muda. Salah satunya adalah Antonio Agastia atau biasa disapa Agas. Punya tampang blasteran Prancis, menjadi salah satu modal Agas berkarir di dunia hiburan. Meski begitu, Agas mengaku tak mau hanya bermodal tampang untuk berkarir dunia hiburan khususnya akting.

Bagi pria kelahiran Prancis, 23 April 2002, modal tampang blasteran hanya sebagai bonus. Ia tak ingin disebut sebagai artis yang hanya modal tampang tanpa kemampuan akting yang mumpuni. Ia pun mengaku terus mengasah kemampuan aktingnya. Sempat terlibat di sinetron Anak Langit, menjadi ajang Agas untuk belajar.

"Ya kalau tampang itu hanya bonus ya. Di dunia akting kan yang terpenting gimana kemampuan akting kita di depan kamera. Beruntung banget bisa main di beberapa sinetron, terutama pas main di Anak Langit menjadi tempat saya belajar dan terus belajar," ungkap Agas saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Agas idolakan Stefan William / Credit: KapanLagi - Budy SantosoAgas idolakan Stefan William / Credit: KapanLagi - Budy Santoso


Beberapa artis pun dijadikan Agas sebagai role model untuk mengasah kemampuan aktingnya. Salah satunya adalah sosok Stefan Williams. Menurutnya, di dunia sinetron Stefan merupakan salah satu artis yang memiliki akting mumpuni.

"Kalau artis yang aku lihat kaya Stefan Williams. Sempet juga ketemu di Anak Langit. Dia itu aktingnya bagus ya, aku bisa belajar dari dia," kata Agas.

Di usianya yang masih 15 tahun Agas pun tak melupakan pendidikan. Dengan bantuan sang manager, Tata Liem, Agas pun terus dikontrol untuk urusan pendidikan. Home schooling menjadi pilihan Agas. Baginya, pendidikan tak kalah penting dari karirnya di dunia entertaint.

"Sekarang aku home schooling ya. Bagaimanapun pendidikan penting untuk bekal kita di masa depan nanti," tandasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING