Dituduh Jadi Pelakor, Cut Syifa Ungkap Fakta Hubungan Rizky Nazar - Nadira Adnan

Selasa, 12 Desember 2017 13:05 Penulis: Rahmi Safitri
Dituduh Jadi Pelakor, Cut Syifa Ungkap Fakta Hubungan Rizky Nazar - Nadira Adnan Cut Syifa, Rizky Nazar, Nadira Adnan © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ada kalanya kebersamaan di lokasi syuting membuat para bintang terserang cinta yang biasa disebut cinta lokasi alias cinlok. Hal ini juga terjadi pada bintang muda Cut Syifa dan Rizky Nazar. Pasca bermain sebagai pasangan kekasih dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar, Syifa dan Rizky dikabarkan terlibat cinta lokasi. Hal itu dipertegas kemunculan foto serta video kiriman netizen di akun gosip Instagram yang menunjukkan mereka tengah jalan berdua di pusat perbelanjaan.

Cut Syifa sendiri sudah mengklarifikasi bila dirinya dan Rizky Nazar hanya berteman. Sayangnya gosip itu bukan hanya membuatnya dirumorkan dengan sang lawan main saja. Syifa juga mendapat tudingan kurang sedap berembus yang menyebut bila dirinya menjadi perusak hubungan antara Rizky dengan Tengku Nadira Adnan.

Saat diminta tanggapan mengenai tudingan 'pelakor' alias 'Perebut Laki Orang' yang kini hits di kalangan warganet, dara berusia 19 tahun ini mengungkap fakta tentang Rizky yang sekarang tengah menjomblo. Hal itu jelas saja meruntuhkan segala gosip yang berkembang.

Cut Syifa tegaskan dirinya dan Rizky hanyalah teman © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCut Syifa tegaskan dirinya dan Rizky hanyalah teman © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kak Rizky saat ini nggak punya pacar. Kami sama siapa pun itu berteman kok," tegas Cut Syifa kepada KapanLagi.com saat ditemui baru-baru ini.

Gadis kelahiran Bekasi 18 September 1998 ini dengan santai menyatakan bila dirinya tak peduli akan opini publik. Meski ia berbuat baik, apabila ada yang tak suka, mereka terus berkomentar kurang menyenangkan.

"Semua tergantung dari pikiran masing-masing orang ya untuk tahu mana yang benar dan mana yang salah. Kalau dia mikir positif ya bakalan baik, kalau mereka emang nggak suka aku, ya apa yang aku lakuin akan terlihat buruk," tuntasnya.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING