Terjerat Kasus Narkoba, Ammar Zoni Puji Loyalitas Sang Pacar

Senin, 11 Desember 2017 21:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Terjerat Kasus Narkoba, Ammar Zoni Puji Loyalitas Sang Pacar Ammar Zoni - Ranty Maria © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Popularitas Ammar Zoni booming ketika Ia membintangi sinetron 7 MANUSIA HARIMAU. Pada kesempatan itu pula, Ammar cinlok dengan salah satu lawan mainnya, yakni Ranty Maria. Bahkan setelah sinetronnya sudah bungkus, mereka berdua masih tetap menjalin hubungan kasih.

Nah, Ammar sendiri tersandung sebuah kasus hukum di saat popularitasnya tengah melambung. Ya, Ia kedapatan menggunakan narkoba dan harus ditahan oleh pihak kepolisian selama beberapa bulan terakhir. Meskipun begitu, Ranty tetap menunjukkan dukungannya kepada sang pacar.

Saat ini Ammar tengah menjalani rehabilitasi rawat jalan, yang membuat dirinya bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala. Pria berusia 24 tahun itu lantas memberikan pujian selangit atas loyalitas dari Ranty.

"Saya bersyukur sekali dan terima kasih kepada Ranty. Bagi saya Ranty itu luar biasa sekali dengan problem kasus saya kemarin. Dan pasti Ranty dapat imbasnya karena dia pacar saya. Karena dia orang paling terdekat dari saya dan dapat bisikan dari teman-teman dan keluarganya juga, tapi sama sekali tidak bergeming dan menunjukkan loyalitas dia terhadap saya. Bagaimana rasanya dia? Dan dia selalu menemani saya. Waktu saya ditahan di polres 10 hari dan hampir setiap hari nemenin saya dengan kesibukan dia yang padat. Waktu saya pindah rehabilitas datang juga di Lido waktu itu dia sempet datang juga. Jadi bener-bener luar biasa sekali sosok Ranty di mata saya, dia menunjukan besarnya loyalitasnya," ujar Ammar ketika ditemui di V Office Cenenntial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Ranty setia meski Ammar terjerat kasus narkoba © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRanty setia meski Ammar terjerat kasus narkoba © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Selain Ranty, masih banyak sahabat lain yang juga menunjukkan kesetiannya selama Ammar menjalani proses hukum. Pria kelahiran Depok itu juga mengaku menyesal karena dulu sempat mengabaikan peringatan dari orang-orang terdekatnya untuk berhenti mengkonsumsi obat-obatan terlarang tersebut.

"Dan sahabat-sahabat saya Gino, Ladies, Boy, Karisma, terus Tommy, semuanya itu men-support saya. Dia adalah orang yang dulu pernah, termasuk Ranty yang dulu tau ya. Karena tidak banyak orang yang tau juga saya yang suka make. Tapi orang-orang yang paling terdekat sama saya itu yang tau dan dia selalu bilang, 'Lo nanti akan menyesal dengan apa yang telah lo lakuin'. Sudah memperingatkan setiap kali saya pake. Cuma dulu saya tidak mendengarkan karena itulah efek dari drugs itu. Dan terjadinya kemarin kasus saya itu mereka tidak menjauhi saya, tapi malah mereka semakin erat. Seperti Gino, saya sangat terharu ketika gini datang ke tempat saya dan nangis. Dan dia sama sekali dia tidak menghakimi saya, tapi dia men-support saya terus. Dan saya bersyukur sekali. Justru malah orang-orang yang menurut saya dulu saudara selama waktu saya make, ngaku dekat sama saya, sama sekali nggak ada. Datang atau nanyain nggak ada, malah nggak ada. Karena kan dia, 'Duh takut nanti gue ketangkep juga nih'. Dan saya bener-bener bersyukur sekali kalau saya nggak ketemu dia, bersyukur banget. Dia mau benci sama saya nggak masalah," pungkas Ammar.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING