SELEBRITI

Arumi Bachsin Dilantik Jadi Ketua TP PKK Jawa Timur di Hari Ulang Tahun

Rabu, 20 Februari 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Arumi Bachsin. Credit: instagram.com/arumi_arumi_94 diambil 20/02/2019 pukul 16.22

Kapanlagi.com - Arumi Bachsin sekarang ini memang semakin sibuk mendampingi suaminya yakni Emil Dardak yang kini bertugas sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Kegiatan sehari-harinya diisi dengan aktivitas pengabdian untuk negara.

Menjadi istri seorang pejabat, Arumi belum lama ini mendapatkan sebuah tugas baru. Ia dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK (TP KKK) provinsi Jawa Timur.

Kebahagiaan Arumi pun semakin bertambah, pasalnya momen pelantikan tersebut diadakan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25 tahun.

 

 

 

1. Pelantikan Ketua TP PKK

Tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Selasa (19/02) kemarin, Arum Bachsin mendapatkan kehormatan dalam acara pelantikan dirinya menjadi Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur.

Dalam postingan yang ia unggah di akun Instagram pribadi miliknya, Arumi menuliskan kalimat rasa terima kasihnya.

"Awal yang baru, dan amanah baru, bismillah. Alhamdulillah, pada hari ini, 19 Feb 2019 saya dilantik menjadi Ketua TP.PKK Provinsi Jawa Timur oleh ibu Ketua Umum, Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, matursuwun Ibu," tulisnya.

"Rasa bangga menyelimuti hati ketika mendengar pidato Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah yang sangat paham dan mendukung gerakan PKK, serta memberikan ruang, semangat dan wejangan kepada kami. Tentu akan menjadi amanah besar untuk PKK Provinsi Jatim, dan kami siap mendukung visi misi, Nawa Bhakti Satya Gubernur & Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak demi kesejahteraan keluarga di masa mendatang," ungkapnya.

2. Ulang Tahun Arumi

"Tidak terlupa, penghargaan dan rasa terima kasih setulus-tulusnya untuk Ibu Hj. Nina Sukarwo yang selama 10 tahun terakhir mengabdi dan mengharumkan nama baik PKK Provinsi Jawa Timur sampai tingkat Nasional dengan segudang prestasi yang telah di capai. Pengabdian dan ketulusanmu menjadi tauladan bagi kami, sembah nuwun Budhe," sambung Arumi.

Lewat akun sosial media tersebut, Arumi Bachsin juga sempat mengunggah beberapa ucapan selamat ulang tahun yang ia dapatkan dari kerabat. Ia menuliskan kalimat terima kasih atas doa dari mereka.

3. Alami Keguguran

Ada kabar kurang menyenangkan dari Arumi Bachsin. Wanita yang dulu dikenal sebagai bintang sinetron itu kini lebih banyak aktivitas mendampingi suaminya, Emil Dardak, yang kini berstatus sebagai Wakil Gubernur Jatim.

Kabar yang kurang menyenangkan itu adalah Arumi baru saja mengalami keguguran kala usia kandungannya diperkirakan memasuki tiga bulan. Sebelumnya Arumi dan Emil sudah dikaruniai dua orang anak.

"Kabar itu didengar Pak Wagub Jatim Emil Dardak saat silaturahim bersama Bu Gubernur Khofifah dengan Kapolda Jatim. Sekitar pukul 15.30 WIB. Pak Wagub langsung menuju RSIA Kendangsari Surabaya, sedangkan Bu Gubernur melanjutkan silaturahmi dengan Kajati Jatim," kata Kabiro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim, Aries Agung Paewai, Senin (18/2/2019) malam.


REKOMENDASI
TRENDING