SELEBRITI

Sangkal Vanessa Angel Kepala Keluarga, Ayah: Ini Menjatuhkan Saya

Sabtu, 26 Januari 2019 12:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Doddy Sudrajat Ayahanda Vanessa Angel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama bungkam, kini Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, muncul ke depan awak media. Kemunculannya kali ini bertujuan untuk mengklarifikasi keterangan yang pernah dilontarkan oleh Vanessa pada sebuah acara televisi soal beberapa hal yang menyudutkannya. Termasuk soal pengakuan Vanessa yang mengaku menjadi tulang punggung keluarga.

Secara langsung Doddy menyangkal pernyataan itu. Baginya Vanessa bukan tulang punggung keluarga. Karena selama ini ia masih punya tenaga yang kuat untuk menghidupi keluarganya.

"Yang namanya tulang punggung itu membiayai semua kebutuhan keluarga. Saya masih kuat dan punya tenaga, masih mampu (bekerja untuk mencari nafkah). Yang dimaksud adalah Mayang (adik Vanessa) tidak ada siapa- siapa. Dia pergi pingin jadi pengganti Mamanya," ungkap Doddy saat dijumpai di Kantor Pengacara Muzakir, di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

1. Menjatuhkan Saya

Menyambung statementnya, Doddy menyampaikan kalau Vanessa memang memberikan uang. Namun hanya di momen-momen tertentu saja, yaitu di momen ulang tahun dan lebaran. Alhasil ia merasa dijatuhkan oleh penyataan Vanessa itu.

"Pengertian dia tulang punggung keluarga ya berbeda. Dia suka kasih beberapa aja. Saya tidak tahu maksudnya apa. Apakah dia bangga jadi tulang punggung keluarga apa tidak? Ini menjatuhkan saya, seolah saya tidak kerja. Vanessa benar kasih uang, tapi saat ulang tahun dan lebaran aja," sambungnya.

2. Kabur dari Rumah

Selain menceritakan bagaimana awal Vanessa menjadi artis, Doddy menjelaskan kalau anaknya juga sempat pergi dari rumah. Semua itu berawal saat ia kenalan dengan seorang pria bukan dari kalangan entertainment berinisial L via Facebook. Dari awal, Doddy kurang suka dengan L. Tapi Vanessa malah pacaran dengannya sampai kabur dari rumah.

"Kasusnya sama kayak setahun sebelumnya, kayak salah satu artis juga Arumi Bachsin. Ya sama persis kayak gitu. Arumi ter-blow up. Nah belajar kasus Arumi, saya belajar supaya tidak sampai ter-blow up. Dia kabur dari rumah saya nasihatin supaya tidak terbawa arus. Saya tidak keras. Karena saya keras dia akan bisa seperti Arumi. Sudah hari ke -7 tidak bisa dikendalikan lagi. Vanessa pulang sama cowoknya, dimarahin dan dia masuk ke kamar menangis. Besokannya dia (Vanessa Angel) pergi sama cowoknya dan tidak kembali lagi," cerita Doddy.

3.

Kembali soal kabur, Doddy mengungkap Vanessa menginap di rumah Kartika Putri. "Kartika telepon saya katanya kabur karena cowoknya. Saya minta nitip ke Kartika. Itu cuma 2 hari dan kemudian pergi sama cowoknya," ujar Doddy.

"Saya mediasi ke orangtua cowoknya, sia-sia. Dia akhirnya pergi dari rumah, saya berdoa yang terbaik buat dia. Ya mudah-mudahan dia pergi keluarga bangga atas prestasinya nanti. Karena apa yang sudah saya berikan ke dia supaya bisa jadi artis yang multitalent. Dia bisa cari uang lewat bakatnya dia," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING