SELEBRITI

Ashanty Beberkan Rencana Ketemuan Anang dan Jerinx SID di TV

Selasa, 12 Februari 2019 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Ashanty dan Jerinx SID belum sepakat terkait RUU Permusikan © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Ashanty dan Jerinx SID terkait Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan sempat bikin heboh dunia maya. Kala itu, sang drummer SID dengan lantang menyuarakan rasa tidak setujunya terhadap RUU Permusikan yang diusulkan DPR X RI, di mana salah satu anggotanya adalah Anang Hermansyah, suami Ashanty.

Jerinx bahkan tak ragu-ragu mengeluarkan kata-kata yang cukup pedas, hingga menyindir bisnis keluarga Ashanty. Tak terima dengan celotehan Jerinx, pelantun Kesakitanku itupun terpancing emosinya dan membalasi semua pernyataan Jerinx.

Hingga pada akhirnya sempat ada wacana untuk bertemu dan debat secara langsung bertatap muka. Rencananya, mereka bakal ketemu di salah satu program televisi tanggal 13 Februari mendatang. Namun, ada beberapa hal yang masih dipertimbangkan sebelum pertemuan itu terwujud.

"Belum ketemu. Sempat kan memang kita wacana untuk ketemu di TV, bukan debat dan lebih ke diskusi ya tanggal 13 ini. Cuman kita ada beberapa TV yang kayaknya takut dengan keributan, nggak mungkinlah masa ketemu terus ribut," ujar Ashanty ketika ditemui saat launcing outlet Ayam Asix, di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2).

 

1. Lebih Damai

Saat ini, perdebatan antara keduanya sudah mulai reda karena Ashanty lebih memilih untuk tidak meladeni Jerinx di media sosial. Baginya, bertemu secara langsung bakal jauh lebih baik.

"Pasti kan Insya Allah kalau ketemu akan lebih damai, karena berbicara langsung. Kita bisa melihat mata dan kita bisa melihat segala sesuatu yang digerakkan dengan mata dan hati itu pasti akan berbeda daripada cuma di media sosial," sambung wanita berusia 34 tahun itu.

2. Jerinx Menolak?

Meski tanpa harus muncul di TV, Ashanty tetap keukeuh agar Jerinx dan Anang bisa ketemu langsung secara pribadi untuk diskusi. Namun tawaran itu sempat ditolak oleh musisi bernama asli I Gede Ari Astina tersebut.

"Jadi aku selalu bilang lebih baik memang ketemu, karena sempat kita ngajak ketemu pribadi dan ini sudah selesai, maksudnya sudah nggak ada masalah lagi di sini. Ketemu pribadi aja. tapi kayaknya beliau nggak mau, pokoknya tetap dilanjutkan sesuai yang kita inginkan di TV," pungkas Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING