SELEBRITI

Ashanty Geram Wajah Arsy Hermansyah Dipajang Oleh Akun Jual Beli Bayi

Rabu, 29 April 2020 15:28

Ashanty - Arsy Hermansyah © Instagram/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Akun jual anak kian hari semakin meresahkan banyak orang. Hal ini pun dirasakan oleh Ashanty belum lama ini (28/4). Ia pun mengaku geram melihat foto Arsy terpajang dalam akun tersebut.

Melalui Instagram Story, istri Anang Hermansyah ini memperlihatkan foto Arsy dalam akun jual bayi. Foto tersebut dilengkapi dengan nomor handphone penjual beserta harga sang anak.

Sontak hal ini pun memancing kekesalan Ashanty. Ia mengatakan bahwa pemilik akun jual bayi itu sudah gila dan tak punya perasaan.

 

 

1. Komentar Ashanty

Ashanty merasa heran mengapa ada akun yang berbuat jahat pada anaknya. Ia mengatakan bahwa sang pemilik memang sudah gila.

"Hahh gila yaa nii akun," tulisnya.

Saat berusaha dicari, tak berlangsung lama akun tersebut pun menghilang. Namun Ashanty berhasil menemukan sebuah akun Twitter yang berhasil menangkap potret Arsy.

"Bener-bener sekate-kate ini anaknya Anang Ashanty dijual dibilang udah gak dikasi makan ortunya," ujar sang netizen.

2. Dijual 15 juta

Diketahui akun Instagram jual beli bayi tersebut bernama @jualbabby. Dituliskan bahwa Arsy adalah seorang anak yang sudah tidak diberi makan oleh orangtuanya dikarenakan sudah tak mampu.

Dalam keterangannya, terdapat sebuah nomor handphone yang bisa dihubungi. Parahnya anak Anang Hermansyah ini diberi harga sebesar Rp 15 juta hingga Rp 1 miliar.

3. Akun Jual Anak Lainnya

Ashanty pun mengunggah kembali akun jual beli bayi di Instagram lainnya. Ia pun semakin geram melihat ada banyak bayi yang terpajang.

Meski belum memberikan tanggapan kembali mengenai akun tersebut. Sebagai orangtua sudah sepatutnya untuk waspada membagikan foto anak di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING