SELEBRITI

Ashanty Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah Setelah Dapat Komentar Jahat, Awalnya Tegar Tapi Lama-Lama Sedih Juga

Sabtu, 08 Agustus 2020 13:06

Ashanty - Anang Hermansyah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Aurel Hermansyah. Putri sulung Anang Hermansyah itu mendapat ujaran kebencian dari seorang netizen tak dikenal. Dan ketika ditelusuri lebih lanjut, ternyata pemilik akun tersebut seorang anak SD.

Ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta belum lama ini, Ashanty mengungkapkan perasaan Aurel ketika mendapat hujatan seperti itu. Ashanty mengatakan bahwa Aurel sangat terganggu dengan komentar jahat itu.

"Ya, kalau cuma dikatain oplas, dikatain apa, dia masih tegar. Tapi begitu dikatainnya berbau terlalu jauh dia pasti terganggu, dia merasa ‘bunda kok kayak gini sih’," kata Ashanty. 

1. Aurel Sedang Dekat Dengan Atta

Komentar jahat melalui DM Aurel itu bahkan memakai kata-kata yang tak pantas dan jorok. Dan tentu saja sebagai ibu, Ashanty pun tak mau melihat putrinya dijelek-jelekan seperti itu. 

"Ya, kalau cuma dikatain oplas, dikatain apa, dia masih tegar. Tapi begitu dikatainnya berbau terlalu jauh dia pasti terganggu, dia merasa ‘bunda kok kayak gini sih’," ujar istri Anang Hermansyah itu. 

2. Ashanty Dapat Aduan Dari Fans

Ashanty sendiri mengaku, andai tak ada aduan dari fans, mungkin ia tak akan tahu kalau Aurel mendapat komentar jahat itu. Namun, Aurel sendiri kadang juga mengadu kepadanya. 

"Awalnya yang ngadu ke saya fans, aku juga belum tau, aku tuh orangnya jarang banget baca-baca komen, aku cuma jualan, posting bisnis, jarang bacain yang begitu. Kadang dia ngasih tau, kadang lolly juga ngasih tau ‘bun kok gini ya’ padahal dia biasanya orang paling kuat kalau dikatain dulu. Tapi kalau sudah yang berbau-bau yang seperti ini dia sedih lah pasti," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING