Asmirandah: Saya Yang Minta Vanno Jadi Mualaf

Sabtu, 16 November 2013 00:11 Penulis: Ahmat Effendi
Asmirandah: Saya Yang Minta Vanno Jadi Mualaf Asmirandah ©Busan
Kapanlagi.com - Asmirandah atau Andah mengaku bahwa dirinya lah yang meminta suaminya, Jonas Rivanno menjadi seorang muslim atau mualaf. Setelah beragam kontroversi yang menerpa keduanya, akhirnya Asmirandah dan Jonas Rivanno angkat bicara.

"Yang pertama saya yang meminta Vanno untuk menjadi mualaf," ujar Andah saat jumpa pers di Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/11) malam.

Asmirandah mengaku dirinya yang meminta Jonas Rivanno menjadi mualaf. ©BusanAsmirandah mengaku dirinya yang meminta Jonas Rivanno menjadi mualaf. ©Busan

Kesempatan ini, juga digunakan Andah untuk meminta maaf kepada berbagai pihak terutama keluarganya dan keluarga Vanno. "Dengan ketulusan hati saya meminta maaf kepada masyarakat umum, instansi terkait MUI, KUA, dan masjid An Nur yang merasa dirugikan oleh pernyataan kami. Saya juga meminta maaf kepada keluarga saya dan keluarga Vanno," terang Andah.

Kini, keluarga Andah dan keluarga Vanno juga dikabarkan sempat tak harmonis. Diminta konfirmasi soal itu, Andah pun membantah. Ia mengaku masalah ini telah diselesaikan oleh keluarga dari kedua belah pihak.

"Semua sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Keluarga saya dan Vanno sudah melakukan musyawarah untuk hal ini," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING