Asty Ananta Ungkap Nikmatnya Pacaran Setelah Menikah

Jum'at, 13 April 2018 13:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Asty Ananta Ungkap Nikmatnya Pacaran Setelah Menikah Asty Ananta © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris sekaligus presenter cantik Asty Ananta telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Hendra Suyanto pada tanggal 2 Oktober 2016 lalu. Pernikahan tersebut digelar di Pulau Dewata, Bali, tanpa diketahui banyak orang.

Asty mengatakan jika hubungannya seperti masih berpacaran dengan sang suami. Hal ini dikarenakan presenter cantik ini masih belum memiliki momongan. "Enak banget. Pacaran habis married tuh enak sekali ya alhamdulillah senang. Yang pasti tumbuhnya bersama, berkembangnya bersama. Kemudian menikmati ke tempat-tempat bagus bersama," kata Asty Ananta di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Setelah menikah, Asty memang sering menghabiskan waktu dengan berlibur bersama suami tercintanya ke berbagai negara di dunia. Mereka berdua menganggap momen liburan itu sebagai bulan madu.

Asty Ananta © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaAsty Ananta © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya memang impiannya dulu lima benua sebelum usia 50 tahun. Alhamdulillah Asia, Afrika, Amerika Australia, sama Eropa itu sudah selesai. Cuma kalau benua yang es semua belum, pengin, pengin banget," jelasnya.

"Alhamdulillah karena setiap kali kita masukin visa selalu diterima. Jadi itu kabar baiknya. Hasil dari honeymoon alhamdulillah suami saya happy saya juga happy. Jadi akhirnya kami honeymoon lagi," sambungnya.

Sementara saat ditanya mengenai momongan, Asty selalu berkelit. Dirinya enggan memberi pernyataannya. "Next, hahaha," ucap Asty Ananta sebelum berlalu pergi.

Ditulis Oleh: Zulfa Ayu Sundari

(kpl/lip/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING