Menikah, Asty Ananta Kaget Bangun Tidur Ada Suami di Sampingnya

Kamis, 01 Desember 2016 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Menikah, Asty Ananta Kaget Bangun Tidur Ada Suami di Sampingnya Asty Ananta ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis cantik Asty Ananta baru saja mengakhiri masa lajangnya pada tanggal 2 Oktober 2016 lalu. Pria yang beruntung untuk menikahi wanita berusia 32 tahun tersebut adalah Hendra Suyanto, seorang pengusaha yang merupakan CEO dari perusahaan dalam bidang kesehatan yaitu Infiny. Lantas seperti apa kehidupan Asty setelah menikah?

"Saya kaget bangun tidur ada orang lain. Maksudnya biasa sendiri sekarang berdua. Apa-apa, eh, ada orang. Ya namanya adaptasi lucu rasanya," ujar Asty Ananta di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis pagi (1/12).

Sebagai pengantin baru, Asty dan Hendra masih saling beradaptasi dengan kehidupan mereka sekarang. Meski demikian Asty mengaku beruntung memiliki suami yang pengertian.

Asty Ananta ceritakan tentang kehidupan rumah tangganya. ŠKapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoAsty Ananta ceritakan tentang kehidupan rumah tangganya. ŠKapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Saya bersyukur suami membuat semua lebih menyenangkan. Kadang memang ada (kelakuan) yang nggak cocok, bisa dijadikan alasan ribut, tapi dia nggak," ujarnya.

Pernikahan pasangan ini sempat diwarnai dengan kabar tak direstui oleh keluarga. Meski demikian ternyata hal itu tak menghalangi Asty dan Hendra untuk berbahagia karena mampu mewujudkan tujuan mereka membentuk keluarga.

"Misal aku syuting molor, dia nggak jadiin sebuah masalah. Kalau bisa santai kenapa dibawa ribet gitu. Kalau bisa mudah kenapa dibikin sulit. Itu penting ya!" tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING