SELEBRITI

Asyik Ngamen, Tompi Lerai Emak-Emak yang Nyaris Senggol Bacok di Stasiun MRT

Selasa, 02 Juli 2019 19:27 Penulis: Sora Soraya

Tompi © narasi.tv - KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Belum lama ini Tompi dan Glenn Fredly menggelar acara ngamen di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta. Kehadiran mereka benar-benar sukses menghibur orang-orang yang berada di lokasi tersebut. Namun ternyata, ada sebuah kejadian kocak yang sangat tak terduga.

Saat Tompi dan Glenn Fredly sedang asyik melantunkan tembang Menghujam Jantungku, dua penonton yang berada di barisan paling depan nyaris terlibat cek-cok. Berebut untuk mengabadikan penampilan sang artis dalam layar ponselnya, emak-emak ini saling dorong dan mulai emosi.

 

 

 

1. Redam Emosi dengan Pelukan

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan video terbaru di Instagram Tompi belum lama ini. Diabadikan oleh kamera narasi.tv, video bertajuk 'Jurus Anticekcok Ala Tompi & Glenn' ini berhasil viral di media sosial.

Tak ingin cek-cok ini berlanjut dan merusak suasana seru, Tompi dan Glenn Fredly langsung berusaha meredam emosi kedua penonton. Di tengah-tengah lagu, Tompi pun bilang, "Sabar sabar, sabar sayang." Ia langsung menarik emak-emak ke dalam pelukannya sambil lanjut bernyanyi.

 
 
 
View this post on Instagram
Kl ada yg kenal ama mereka berdua, mau dong kontaknya, pengen kita undang ngobrol2...

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on Jul 2, 2019 at 3:36am PDT

Video by: dr_tompi

2. Undangan Tompi

Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan kocak yang berhasil bikin ngakak siapapun yang melihatnya. Netizen menghujani kolom komentar Tompi dengan reaksi tertawa hingga berusaha menirukan gaya 'ape lo ape lo' seperti yang keluar dari mulut emak-emak.

Lewat postingan ini pula Tompi menyampaikan, "Kalau ada yang kenal ama mereka berdua, mau dong kontaknya. Pengin kita undang ngobrol-ngobrol." Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING