SELEBRITI

Atta Halilintar Raih 9 Juta Subscriber Pertama di Asia Tenggara

Minggu, 20 Januari 2019 14:21 Penulis: Rezka Aulia

Kurang satu juta untuk Diamond Play Button. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Setelah menyalip Raditya Dika sebagi youtuber nomor satu Indonesia, kini Atta Halilintar menjadi youtuber nomor wahid di kawasan Asia Tenggara. Pasalnya si sulung dari keluarga Halilintar ini telah meraih angka 9 juta subscriber. Ini adalah angka tertinggi di kawasan Asia Tenggara.

Atta pun mengumumkan pencapaiannya lewat sebuah unggahan instagram di Minggu 20 Januari. Ia mengaku amat bahagia meski dalam pencapaiannya ini banyak sekali rintangan.

"Alhamdulillah. Tinta Sejarah Youtuber 9M Subs Pertama Di Asia Tenggara! 10 M Subs Semakin Dekat! Udah pada Liat 10 Years Challenge aku yg bawa ransel dagangan kemana mana... Jadi pelajaran berharga untuk jadi kreatif sampe Sekarang! Walau banyak gangguan rintangan tiruan dan lain lain. Tetap Work Hard Pray Hard! God Bless You All! Start From the bottom now we’re here," tulis Atta.

1. Diamond Play Button Semakin Dekat

Pihak Youtube memang memberi apresiasi pada pemilik kanal yang aktif. Penghargaan ini diberi mulai dari 100.000 subscriber yakni Silver Play Button. Kemudian Gold Play Button untuk melewati 1.000.000 juta subscriber. Dan yang tertinggi Diamond Play Button untuk yang telah melewati 10.000.000 subscribers.

Cukup banyak yang telah menerima penghargaan satu ini. Beberapa di antaranya adalah Casey Neistat, Logan Paul, PewDiePie, SM Town, Lele Pons dan James Corden. Bila nanti Atta mencapai angka 10 juta, dapat dipastikan ia adalh orang Indonesia pertama yang mendapatkan Diamond Play Button.

2. Karier Makin Berkembang

Pria 24 tahun semakin membuktikan konsistensinya dalam berkarya. Tak hanya menjadi Youtuber, Atta juga aktif mengembangkan serangkaian bisnis yang ia geluti. Mulai dari bisnis kuliner, fashion, rumah produksi, hingga ke dunia musik.

Melihat kerasnya usaha Atta ini tak salah ia menjadi youtuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak. Satu juta subscriber lagi menuju Diamond Play Button, kira-kira akan butuh berapa lama bagi Atta dan A-Team untuk mewujudkan hal ini?

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING