SELEBRITI

Aurel Hermansyah dan Keluarga Positif Covid-19, Atta Halilintar Tak Bisa Pastikan Pernikahannya Diundur Atau Tidak

Selasa, 02 Maret 2021 14:30

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (credit: instagram.com/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya sudah berencana bakal menggelar pernikahan mereka pada 21 Maret 2021 mendatang. Namun ternyata Aurel dan beberapa anggota keluarganya dinyatakan positif Covid-19 dan masih menjalani masa pemulihan hingga kini.

Melihat kondisi tersebut, Atta masih belum bisa memastikan apakah pernikahannya bakal ditunda atau tetap sesuai rencana. Lelaki kelahiran 24 November 1994 itu mengatakan masih akan menunggu kesembuhan Aurel dan keluarganya.

"Kalau aku tergantung sembuhnya, itu cuma Tuhan yang bisa menentukan kapan dia sembuh," kata Atta Halilintar, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/3) malam.

1. Kondisi Makin Baik

Atta Halilintar juga menyebut bahwa kondisi Aurel Hermansyah saat ini sudah jauh lebih baik. Putri Anang Hermansyah itu pun sudah mulai kembali ceria seperti sedia kala.

"Udah (lebih baik) sih ya, sebelumnya kalau di foto dan video kan masih lemas. Sekarang sih jauh lebih seger ya, udah menunjukan kabar baik lah, udah senang udah bisa ketawa," ujar Atta.

2. Rutin Komunikasi

Dianggap netizen tak banyak memberikan perhatian pada Aurel, Atta pun langsung memberikan pembelaan. Ia mengaku tetap rutin berkomunikasi meski belum bisa bertemu secara langsung.

"Waduh, siapa tuh yang bilang gitu? Aku kan tiap hari teleponan, video call-an. Cuma ini kan penyakit yang kita nggak bisa jenguk-jenguk terus gitu loh. Ini tuh penyakit yang kita malah harus berjarak. Waktu aku kena dulu kan Aurel juga nggak boleh dateng," tegasnya.

3. Pendamping Aurel Hermansyah

Selain itu, Atta Halilintar juga tak bisa memastikan di hari pernikahannya itu Aurel akan didampingi oleh Ashanty atau ibu kandungnya, Krisdayanti. Ia meminta agar menanyakan hal tersebut langsung kepada Aurel.

"Waduh itu bukan pertanyaan buat aku ya, lebih baik itu ditanyain langsung sama Aurelnya," pungkas Atta.

Buat KLovers yang masih banyak beraktivitas di luar rumah, pastikan selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING