Awali Tahun Baru 2015, Jupe Pilih Belah Duren

Jum'at, 02 Januari 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Awali Tahun Baru 2015, Jupe Pilih Belah Duren @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ada banyak hal baru yang dilakukan oleh manusia di bumi di pergantian tahun. Mulai dari membuka usaha baru, mencari jodoh baru, hingga membuat album baru.

Namun rupanya Julia Perez ingin melakukan suatu hal yang berbeda dari sebelumnya. Di pergantian tahun ini, ia memilih untuk melakukan belah duren.

Eits, tunggu dulu, jangan berpikir yang nggak-nggak dulu. Karena belah duren yang dilakukan oleh Jupe adalah membelah durian yang sebenarnya.

Merayakan tahun baru, Jupe yang masih dirawat karena kanker serviks stadium 1B itu memilih untuk pergi ke Turi Beach Resort-Nongsa, Batam. Di sana, ia makan duren untuk pertama kalinya di tahun 2015.

Belah duren ala Jupe. @instagram.com/juliaperrezzBelah duren ala Jupe. @instagram.com/juliaperrezz


Dengan gayanya yang unik, Jupe berpose di depan gajah kecil yang berwarna seperti durian. Gajah itu memakai perisai yang terbuat dari kulit durian ala Sumatera yang terkenal lezatnya.

Di foto ini, Jupe terlihat jauh lebih kurus daripada biasanya. Meski demikian, gayanya tetap saja gokil, sama seperti hari-hari saat ia sehat.

Perawatan kanker Jupe sendiri belum usai. Masih ada beberapa tahap penyembuhan yang harus ia lalui. Semoga lekas sembuh ya Jupe!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING