Awalnya Dihujat, Hubungan Syifa Hadju & Pacar Kini Didukung Fans

Selasa, 10 Januari 2017 23:12 Penulis: Cinthya Septavy
Awalnya Dihujat, Hubungan Syifa Hadju & Pacar Kini Didukung Fans Syifa Hadju © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hubungan asmara pemeran Mita dan Erik dalam sinetron Mermaid in Love 2 Dunia, Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda makin mendapat sorotan publik. Syifa berujar jika awal kenal dengan Angga, dia adalah laki-laki yang berbeda.
 
"Jalaninnya enjoy aja sih. Selama ini aku jarang banget deket sama cowok-cowok yang pendiam. Kalau deket pasti yang sama kayak aku, yang bawel, petakilan. Jadi pertama kali deket sama dia ada sesuatu yang beda aja," ujar Syifa Hadju saat ditemui di sela sela syuting Mermaid, Studio Dadap, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Bukan tanpa kerikil tajam, hubungan Syifa dan Angga awalnya juga mendapatkan penolakan dari para fans. Kebanyakan dari fans kerap menjodohkan Angga dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Syifa Hadju dulu sering dihujat fans © KapanLagi.com®/Sahal FadliSyifa Hadju dulu sering dihujat fans © KapanLagi.com®/Sahal Fadli


"Dulu kan fans menjodohkan dengan Manda (Amanda Manopo) karena satu karakter. mungkin ada beberapa fans yang nggak setuju sampai sekarang," ungkap gadis 17 tahun tersebut.

Untungnya, seiring berjalannya waktu keadaan perlahan berbalik. Banyak fans yang mulai mengerti dan berbalik mendukung hubungan Syifa dan Angga.  

"Tapi Alhamdulillah sekarang fans mereka udah banyak yang mensupport daripada menghujat. Aku berterima kasih banget sama fans karena sudah pada mengerti," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING