Berat Badan Naik, Amanda Manopo Sempat Dimarahi Sutradara

Selasa, 03 Januari 2017 22:30 Penulis: Helmi Romadhon
Berat Badan Naik, Amanda Manopo Sempat Dimarahi Sutradara Amanda Manopo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berat badan Amanda Manopo naik empat kilo dalam kurun waktu sekitar enam bulan saja. Kenaikan bobotnya ini dipengaruhi oleh hobinya makan di waktu-watu senggang seperti break syuting atau saat terjebak macet di jalanan.

Gara-gara kenaikan badannya tersebut, artis yang sedang sibuk di sinetron Mermaid In Love 2 ini sempat dimarahi sang sutradara. Ia pun sempat disarankan untuk diet, meskipun terkadang susah menahan lapar saat kecapaian syuting underwater.

"Enam atau tujuh mungkin. Dari awal syuting 50, terus pas bungkus sudah 54. Habis itu libur, lanjut season 2, naik lagi dua kilo. Sutradara ngamuk-ngamuk sama saya," ungkapnya saat ditemui di sela-sela syuting di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Amanda Manopo naik empat kilo gara-gara hobi makan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAmanda Manopo naik empat kilo gara-gara hobi makan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Beruntung tinggi Amanda yang mencapai 168 cm, membuatnya kenaikan beratnya tak begitu terlihat. "Kalau sekarang enggak pernah ngecek ya, suka sakit hati. Terakhir cek sih tiga hari yang lalu itu 57. Tapi Manda kan tinggi, jadi enggak gendut banget," lanjutnya.

Bukan hanya sang sutradara, perubahan tubuh Amanda ini juga sering mendapat komplain dari orang-orang terdekatnya. Lantaran termakan omongan, terkadang Amanda jadi malas untuk melihat video atau foto dari fans.

"Kadang kan suka ada fans yang videoin reka ulang adegan di sinetron gitu kan di Instagram, aku suka malas juga lihatnya. Ih jelek banget, sudah item, gendut, bantet," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING