SELEBRITI

Awalnya Sempat Takut, Hal Inilah yang Membuat Putri Delina Akhirnya Menerima Natalie Holshcer

Kamis, 19 November 2020 15:21

Keluarga Sule ©instagram.com/natalieholscher

Kapanlagi.com - Kebahagiaan masih menyelimuti keluarga komedian Sule. Belum lama ini, Sule akhirnya resmi meminang pujaan hatinya, Natalie Holscher, Minggu (15/11). Tak hanya Sule, kebahagiaan ini juga dirasakan oleh anak-anaknya, salah satunya Putri Delina.

Namun, sebelum Putri akhirnya bisa menerima Natalie, dara cantik 19 tahun ini sempat merasa takut. Pasalnya, usia calon ibunya itu terpaut jauh dari sang ayah. Ya, saat ini usia Sule 44 tahun dan Natalie berusia 29 tahun, yang mana selisih usia mereka sekitar 15 tahun.

"Dari dulu tuh Putri selalu bilang ke ayah kalo bisa yang lebih dewasa dikit lah, karena selalu yang jauh lebih muda banget. Umur tuh jauh banget," kata Putri Delina dikutip dari youtube Melaney Ricardo. 

 

1. Ketakutan Putri

Sebelum mengenal Natalie lebih dekat, ketakutan Putri Delina ketika nanti ayahnya menikah dengan wanita yang lebih muda, yakni ia takut kalau calon istrinya itu hanya mencintai ayahnya saja. 

"Karena takut aja sih, karena kan manusia susah ketebak. Apalagi yang masih muda-muda gitu, Putri mikirnya masih belum ada keibuan, masih takutnya belum bisa jaga anak-anaknya juga, pasti sayangnya ke ayah aja. Takutnya gitu," ujar adik Rizky Febian itu.

 

2. Sosok Natalie

Sebagai anak terakhir yang dikenalkan oleh Sule ke calon ibu, rupanya Putri tak butuh waktu lama untuk nyambung dengan Natalie. Bahkan, Putri sendiri mengaku sedikit menemukan kesamaan dengan mendiang Lina. 

"Luar biasa sih. Bener-bener keibuan banget. Jadi pas pertama ketemu itu kita langsung ngobrol, langsung nyambung. Bahkan, Putri melihatnya bener-bener kaya mama juga," tukasnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING