SELEBRITI

Awkarin Kembali Bagikan Hadiah Berupa MacBook Pro Seharga 30 Juta

Kamis, 10 Oktober 2019 15:53 Penulis: Dhimas Nugraha

Awkarin ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin ini kembali bagi-bagi hadiah untuk para pengikutnya di instagramnya. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya kali ini berupa laptop keluaran terbaru pabrikan Apple, MacBook Pro Touchbar seharga Rp 30 juta.

Lewat twitternya, Awkarin mengunggah beberapa persyaratan jika ingin mendapatkan hadiah tersebut secara gratis.

"GIVEAWAY MACBOOK PRO TOUCHBAR (Seharga 30 juta rupiah)! By me & @ekaceluller! Mau tau caranya? Baca rules dibawah ini! Mari jadikan Indonesia kita bersih tanpa sampah dan menangkan hadiahnya!," tulisanya di unggahan twitter, Kamis (10/10).

1. Ada Syaratnya

Awkarin melakukan hal tersebut sebagai gerakan anti sampah yang saat ini mulai digalakan oleh beberapa komunitas. Hal itu pun masuk ke dalam salah satu syarat yang ia berikan.

Syaratnya bisa dibilang cukup gampang, mereka harus mengunggah foto kondisi sebuah tempat sebelum dibersihkan dan sesudah dibersihkan. Yang kemudian diunggah ke instagram atau twitter, serta sebuah tulisan tentang harapan untuk Indonesia kedepannya.

2. Sering Bagi-Bagi Hadiah

Unggahan Awkarin ini pun mengundang banyak reaksi dari netizen. Banyak yang memuji aksi yang dilakukan oleh selebgram terkenal itu.

Seperti yang diketahui, Awkarin memang kerap kali bagi-bagi hadiah lewat akun twitter miliknya. Beberapa waktu lalu, ia membagikan sejumlah uang untuk para pengikutnya di twitter.

Setidaknya sudah lebih dari puluhan juta ia bagikan pada hari itu.


REKOMENDASI
TRENDING