SELEBRITI

Bersih-Bersih Sampah di Kawasan Gedung DPR, Awkarin: Pemulung untuk Rakyat

Kamis, 26 September 2019 17:38 Penulis: Sora Soraya

Awkarin © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selebgram Awkarin memimpin aksi bersih-bersih sampah pasca aksi demo mahasiswa dan pelajar yang terjadi pada 24 dan 25 September 2019. Ia mengajak para followers-nya untuk memungut sisa-sisa sampah di depan Gedung DPR, Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9).

Dari pantauan KapanLagi.com®, Awkarin tak segan-segan untuk memanggul sebuah kantong plastik sampah hitam besar di tengah cuaca yang panas dan terik. Mengenakan outfit bernuansa monochrome, YouTuber pemilik nama asli Karin Novilda itu juga memakai masker di wajahnya.

1. Pemulung untuk Rakyat

Saat menyusuri jalan sambil memanggul kantong plastik sampah, Awkarin sempat ditanya oleh temannya yang kini sepertinya sudah berganti profesi. "Cantik banget pemulungnya. Sekarang udah berubah profesi?" ujar teman Awkarin sambil merekam video.

"Iya nih jadi pemulung, pemulung untuk rakyat, pemulung cantik, pemulung yang disayang mantan," jawab Awkarin sambil tersenyum.

2. Ucapan Terima Kasih dari Awkarin

Sayangnya selama aksinya itu, Awkarin tak bersedia diwawancarai oleh awak media. Usai membersihkan sampah-sampah yang tersisa, Awkarin pun mengucapkan terima kasih kepada para followers-nya yang sudah meluangkan waktu untuk membantu aksi siang hari itu.

Terakhir, mereka semua juga tak lupa untuk foto bersama, sesuai dengan janji Karin. "Ayo kita foto bareng. Terima kasih ya semua yang sudah datang hari ini," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING