Axel Matthew Thomas Terbiasa Tidur Sambil Bersentuhan Kulit Dengan Sang Ibunda

Rabu, 13 September 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Axel Matthew Thomas Terbiasa Tidur Sambil Bersentuhan Kulit Dengan Sang Ibunda Kelaurga Jeremy Thomas © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sidang perdana dari Axel Matthew Thomas atas kasus narkoba digelar hari Senin (11/9) kemarin. Kala itu, pihak penuntut hukum membacakan dakwaan-dakwaan atas tindakan kriminal yang dilakukan Axel, dengan ancaman hukuman penjara selama 3 tahun. Jeremy Thomas, sang ayah dengan setia menemani sang buah hati yang tengah terjerat masalah.

Ketika dihubungi pasca pengadilan usai, bintang sinetron Tersanjung itu menceritakan kondisi dari Axel yang tengah merindukan keluarganya. Pasalnya, sudah sekitar 1 bulan lebih Ia harus mendekam di dalam rumah tahanan. Salah satu yang membuat Axel gelisah adalah karena dirinya tak bisa bersentuhan kulit dengan sang ibunda, Ina Thomas.

Tak lama setelahnya, Ina menuliskan sebuah curhatan di akun Instagram mengenai kerinduannya pada sang putra bungsu. Axel berharap agar sang ibunda tetap menjalani hidup dengan normal meski banyak masalah yang tengah menyelimuti keluarga mereka. Namun, Ina mengaku kesulitan menjalankan permintaan Axel.

Ina rindu pada Axel © Instagram/inathomasIna rindu pada Axel © Instagram/inathomas

"Aku hanya ingin saya mencoba menjalani kehidupanku kembali normal. Itu yang selalu Matthew minta, untuk bahagia, makan normal dan kembali sehat. Foto inilah yang dipilih untuk postingan bahwa saya harus menjalani hidup normal di social media. Bagaimana mungkin hal ini bisa saya lewati karena separuh jiwa saya ada di Matthew saat ini," tulis Ina di caption foto postingannya.

Ina lalu menceritakan sedikit fakta unik mengenai sosok Axel ketika berada di rumah. Ternyata pria berusia 20 tahun itu masih sangat manja pada ibunya, meski di hadapan orang lain ingin terlihat sudah dewasa dan mandiri. Namun hal itu tak jadi masalah bagi Ina.

"Kami biasa selalu berpelukan dan berpegangan tangan, dia masih seperti bayi saya yang inginkan kulit mamanya untuk bisa tidur, bisa nyenyak jika sulit tidur, saat sakit. Mungkin terasa aneh untuk anak seumuran Matthew yang sudah besar ini, tetapi beginilah Matthew, terkadang mau sok-sokan udah mandiri dan lain-lain, tapi faktanya dia tetap cari kulit mama yang sudah keriput dan menurut Matt paling halus di dunia," pungkasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING