Sidang Perdana Axel Berlangsung, Jeremy Thomas Ajarkan Tips Berdoa Pada Tuhan

Senin, 11 September 2017 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Sidang Perdana Axel Berlangsung, Jeremy Thomas Ajarkan Tips Berdoa Pada Tuhan Axel Matthew Thomas © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sejak pertengahan Juli silam, Axel Matthew Thomas, putra dari Jeremy Thomas harus mendekam dalam jeruji besi lantaran terjerat dalam kasus transaksi narkoba. Dan hari ini, Senin (11/9), sidang perdana dari kasus Axel digelar Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Banten, Jawa Barat.

Usai sidang, Jeremy Thomas sedikit menceritakan seputar proses jalannya sidang hingga kondisi putranya terkini. Bintang sinetron Tersanjung itu ingin memberikan suntikan semangat pada sang buah hati tercinta, pun doa-doa agar kasus ini bisa diselesaikan dengan baik.

"Hari ini perdana Axel sidang, kami terus berdoa, karena keluarga percaya kekuatan Tuhan tanpa batas. Saya dampingi Axel untuk terus men-develop moril dia semoga semua berjalan baik sesuai rencana Tuhan," ujar Jeremy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (11/9).

"(Axel) Sopan, santun dan mendengarkan dengan baik. Axel saya ajarkan tips berdoa yakni, 'Kita perlu menemukan Tuhan, dan Dia tidak dapat ditemukan dalam kebisingan dan kegelisahan'. Itu tips Mother Teresa, semoga Axel tenang," sambungnya.

Jeremy terus beri dukungan moril pada putranya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJeremy terus beri dukungan moril pada putranya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sudah sebulan lebih tak bersama, rindu Axel pada keluarganya tak bisa terbendung lagi. Momen-momen hangat pun sempat terlihat di kala proses sidang berlangsung. Dan untuk perihal proses hukum, Jeremy cuma bisa berdoa dan mengharapkan keputusan terbaik dari pihak pengadil.

"Axel kangen nempel kulit mamanya waktu tidur. Kalau saya kangen cium kepala Axel karena aromanya mirip almarhum Papa saya. Ya kami dekat dengan cara yang berbeda-beda karena kami keluarga kecil, selalu bersama-sama," terang ayah 2 anak itu.

"Biarlah proses hukum berjalan dengan baik. Soal (bicara) langkah hukum itu bukan domain saya. Domain saya ayah yang mau Axel kembali ke sekolah dan fokus dengan line bajunya yang akan segera launching," pungkas Jeremy.

(kpl/abs/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING