Dirundung Kasus Hukum Beruntun, Jeremy Thomas: Positive Think Aja

Sabtu, 12 Agustus 2017 22:45 Penulis: Agista Rully
Dirundung Kasus Hukum Beruntun, Jeremy Thomas: Positive Think Aja KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama sang putra sulung tersandung kasus Narkoba, kini Jeremy Thomas harus berhadapan dengan hukum lagi. Ya, ayah Valerie Thomas ini dibidik polisi karena kasus penipuan villa di Bali yang sudah terjadi beberapa tahun lalu. Bagaimana ayah Axel Matthew ini menghadapi kasus hukum yang terus menerus memburunya?

"Dalam perjalanan hidup itu, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Kita harus melihat sebuah kejadian dari dua sisi, positif dan negatif," ujar pria yang berakting dalam sinetron TERSANJUNG ini saat ditemui di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/08).

"Saya mengajarkan dan menularkan pada putra-putri saya untuk melihat sebuah peristiwa dari sudut pandang yang positif. Berarti kita juga ingin menyelesaikan masalah dengan cara yang positif bukan destruktif," imbuh Jeremy.

Jeremy Thomas berhadapan dengan hukum karena kasus penipuan villa beberapa tahun lalu  KapanLagi.com/Agus ApriyantoJeremy Thomas berhadapan dengan hukum karena kasus penipuan villa beberapa tahun lalu KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Untuk bersikap positif itu, Jeremy mengatakan bahwa seseorang harus bisa bersikap dewasa, rasional, analitis, dan selalu beriman kepada Tuhan yang Maha Esa. "Dengan kekuatan iman pada Tuhan, aura positif akan jauh lebih banyak dibanding aura negatif," jelas pria berusia 46 tahun ini.

Jeremy pun bersyukur bahwa di tengah musibah yang menimpa keluarganya, dirinya masih dipercaya banyak orang. "Saya bersyukur banyak pihak yang masih percaya. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya," tukasnya.

Pekerjaan aktor yang ngehits di tahun 90-an ini pun berjalan normal seperti biasa. "Semua pekerjaan kami berjalan normal. Kalau kita menghargai proses hukum tentu kita harus meluangkan waktu lebih banyak. Puji Tuhan sampai saat ini semuanya masih berjalan baik dan normal," pungkasnya.

(kpl/far/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING