SELEBRITI

Ayah Angkat Bongkar Isi Chat Pribadi Dengan Syahrini, Ada Nama Hans di Situ

Selasa, 12 Mei 2020 20:08

Ayah angkat Syahrini ©instagram.com/liohk/princessyahrini

Kapanlagi.com - Nama Syahrini mendadak ramai diperbincangkan publik beberapa hari belakangan ini. Hal ini tak lepas dari munculnya sosok pria asal Belanda bernama Laurens yang menyebut dirinya sebagai ayah angkat dari Syahrini.

Meskipun begitu, rupanya masih banyak yang meragukan pernyataan dari Laurens. Apalagi, saat Syahrini melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack, tak ada nama Laurens di dalam daftar.

Merasa diragukan, Laurens pun akhirnya memunculkan beberapa bukti-bukti mengenai kedekatannya dengan Syahrini. Salah satunya adalah bukti chat WA antara dirinya dengan istri Reino Barack tersebut pada tahun 2018 lalu.

 

 

1. Sebut Nama Pria

Melalui instagramnya pribadinya, @liohk, Laurens menunjukkan beberapa hasil cetakan percakapannya dengan Syahrini. Terlihat ada beberapa kertas bertumpuk di situ.

Dari sekian banyak kertas, ada yang cukup menarik perhatian. Ya di situ sosok yang diduga Syahrini tersebut menyebutkan nama Hans di percakapannya dengan Laurens.

 

2. Minta Doa

Memang hasil percakapannya itu tak terlihat utuh karena ada beberapa bagian yang terutup. Namun, sekilas bisa dipastikan jika sosok yang diduga Syahrini itu memang menyebut nama Hans di percakapan tersebut.

"Semoga hans masih punya... Meskipun dia sudah tidak cin... Dan tidak mau lagi sama saya.... Tolong dibantu doa ya papa.. I really love him so much," bunyi penggalan dari isi chat tersebut.

3. Hans Mantan Syahrini

Pada awal Januari 2019 lalu sempat ramai seorang pengusaha kaya ditangkap polisi karena Narkoba. Dari keterangan polisi diketahui pria tersebut bernama Hans, seorang pemakai sekaligus pengusaha narkoba.

Tak hanya itu saja, pada saat pemeriksaan pria bernama Hans itu juga mengaku jika pernah menjalin hubungan asmara dengan Syahrini.

Jika dilihat dari percakapan Laurens di tahun 2018 lalu, kemungkinan Hans masih berpacaran dengan wanita yang diduga Syahrini itu, sebelum akhirnya ia tertangkap narkoba di awal tahun 2019.

Nah, kalau menurut KLovers, siapa nih yang benar, apakah Syahrini atau memang Laurens benar-benar menunjukkan bukti yang nyata? Kita tunggu saja.

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING