SELEBRITI

Terawang Kisah Syahrini dan Laurens, Paranormal Ini Sebut Akan Ada Pengkhianatan dan Kasus yang Terbongkar

Selasa, 12 Mei 2020 19:48

Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Masalah Syahrini dan Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat sang penyanyi sudah menjadi rahasia umum. Peramal tarot Denny Darko pun ikut buka suara mengenai masalah yang dialami penyanyi asal Bogor ini.

Lewat kartu yang biasa ia pegang, Denny menyibak tabir masalah Syahrini dengan pria asal Belanda tersebut. Kartu tersebut bergambar seorang pria yang membawa beberapa pedang di tangan.

Menurut Denny, arti dari kartu itu adalah sebuah rahasia yang terbongkar dan adanya pengkhianatan. "Dari kartu yang saya dapatkan, ini sebenarnya menyisakan fakta yang cukup jelas. Biasanya untuk kartu seperti ini ada pengkhianatan, ada sesuatu yang dibongkar, ada sesuatu yang dipindahkan, rahasia yang coba untuk dibawa dan dikemukakan ini akan terjadi. Untuk lebih jelasnya, ada poin-poin berikut yang mungkin harus diperhatikan, terutama jika ternyata Sang Incess yang mungkin nonton ramalan ini," ujarnya di tayangan YouTube Denny Darko.


 

1. Masa Lalu

Denny mengingatkan Syahrini bahwa setiap orang memiliki masa lalu. Ada yang masa lalunya menyenangkan dan patut dikenang, ada pula yang ingin dikubur dalam-dalam.

"Tentang masa lalu, dan semua orang memiliki masa lalu. Masa lalu ada 2, ada masa lalu yang ingin kita kenang dan kita banggakan, dan yang kedua adalah masa lalu yang kita tidak pernah banggakan dan kita malu untuk melaluinya," ujarnya.

"Dan masa lalu itu menyertai setiap manusia, setiap insan, tidak dipilih. Kita semua melalui jalan-jalan yang kita mungkin tidak bangga untuk melaluinya. Dan ini semua mungkin tetap ada di masa itu, atau ada yang membawa ke masa kini dan mencoba kita harus mencoba dealing with it," lanjut Denny.


2. Konsekuensi

Apapun yang menjadi masa lalu Syahrini, kini ada sosok yang berusaha membawanya ke masa kini dan berpotensi menimbulkan masalah. Kedatangannya yang mendadak tidak bisa dihindari.

"Jika terjadi, ada konsekuensi yang harus kita selesaikan. Ada satu pertanyaan yang harus kita jawab, ada sebuah hutang yang harus kita bayar. Dan ini akan datang kepada kita dalam waktu yang tidak disangka-sangka. Saat sekarang mungkin kita sudah berbahagia, seakan-akan sudah usai tiba-tiba itu datang kembali menghampiri kita, meminta jawaban dari kita, seakan-akan tidak ada hari esok untuk menjawabnya," terang Denny.

3. Sikap Terbaik

Syahrini pun diramal akan memilih untuk diam dan membiarkan publik bicara apapun mengenai dirinya. Denny menilai bahwa langkah ini adalah yang terbaik jika sang Incess ingin kehidupannya yang sekarang tidak terganggu.

Tetapi diamnya Syahrini sekarang bukan tanpa konsekuensi. Di masa mendatang, akan ada masalah-masalah yang bermunculan dan sumbernya juga dari masa lalu.

"Ini baru permulaan," ujar Denny.

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING