SELEBRITI

Ayah Atta Halilintar Tepis Tudingan Penelantaran Anak

Senin, 02 November 2020 13:06 Penulis: Canda Dian Permana

Atta Halilintar (credit: instagram @attahalilintar)

Kapanlagi.com - Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar mendapat tudingan serius dari mantan istrinya, Happy Hariady. Bahkan Happy Hariadi melaporkan Halilintar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan penelantaran dan diskriminasi anak hasil pernikahan mereka.

Terkait hal itu, melalui kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana, Anofial Asmid Halilintar menepis tuduhan miring tersebut.

"Kalau dibilang menelantarkan, enggak mungkin ya," kata Rhaditya di Jakarta, Sabtu (31/10/2020).

1. Masih Bangun Hubungan Baik

Rhaditya mengatakan, sejatinya Halilintar masih membangun hubungan baik dengan sang anak. Bahkan untuk menguatkan penyataannya, Rhaditya menunjukan bukti video dimana Halilintar sedang berkomunikasi dengan anak hasil pernikahannya dengan Happy Hariadi.

Tak hanya itu, ia juga menunjukan beberapa screenshoot percakapan antara kliennya dengan sang anak.

"Memang ada pembicaraan yang akan saya hadirkan nanti di pihak kepolisian, ini ada bukti chat yang akan saya lampirkan juga," kata Rhaditya.

2. Tunjukkan Foto-foto

Bukan itu saja, Rhaditya, juga menunjukan foto-foto yang menggambarkan anak dari kliennya membangun hubungan baik dengan saudaranya.

"Ini Atta dan Sohwa menemui saudaranya di Pondok Pesantren. Ini menandakan adanya komunikasi yang baik," kata Rhaditya.

Sayang, setelah dijenguk Atta Halilintar, komunikasi dengan anak Happy Hariadi, terputus. Hal ini yang membuat Rhaditya, tak habis pikir.

"Patut digarisbawahi, setelah kita mengetahui anak ini dimana, anak ini dipaksa tanpa izin oleh pemilik pondok, pindah ke pondok lain," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING