SELEBRITI

Ayah Daus Mini Meninggal Karena Stroke, Sebelumnya Sempat Dinyatakan Sembuh

Jum'at, 20 Maret 2020 18:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Daus Mini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Duka mendalam tengah dirasakan aktor sekaligus pelawak Daus Mini. Ayahnya, Wildan bin Asmawi, berpulang ke pangkuan Yang Maha Esa pada Jumat (20/3). Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Daus lewat story Whatsapp.

Menurut Daus, ayahnya yang berusia 52 tahun itu sudah menderita stroke sejak lama. Berbagai upaya penyembuhan sudah dilakukan. Hal itu diungkap Daus saat dijumpai di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (20/3).

1. Sudah Berobat Sejak 2011

Sang ayah sudah lakukan berbagai upaya penyembuhan sejak 2011 silam. "Kalau keluhan ada, sakit kepala, pusing. Kita bukan gak usaha selama 2011 juga kita terapiin, medis dan macam-macam kita jalanin," tutur Daus.

Bahkan belakangan, pihak rumah sakit sudah menyatakan sembuh. "Padahal sebelumnya di rumah sakit udah dinyatakan sembuh, udah gak ada penyakit apa-apa," lanjut pria berkacamata ini.

2. Nggak Pernah Mengeluh

Kendati menderita stroke, di mata Daus ayahnya adalah sosok yang selalu berjuang dan nggak pernah mengeluh.

"Ayah orangnya gak pernah ngeluh, capek pun buat anak ada aja perjuangannya. Makanya kita kehilangan," tukas mantan suami Yunita Lestari ini.

3. Setia Antarkan Daus

Kehilangan itu begitu terasa, terlebih sang ayah adalah sosok yang setia mengantarkan Daus ke lokasi syuting. "Beliau sama siapa aja baik, sering becanda, gak ngeluh walau capek. Kalau syuting biar ujan gak ngeluh, tetep nganterin," imbuh Daus.


REKOMENDASI
TRENDING